Home / Berita Bola / Karena Ronaldo Mampu Menggabungkan Ambisi dan Kerja Keras
Agen Casino Online

Karena Ronaldo Mampu Menggabungkan Ambisi dan Kerja Keras

Karena Ronaldo Mampu Menggabungkan Ambisi dan Kerja Keras

Paris – Cristiano Ronaldo banjir pujian usai mendapatkan Ballon d’Or kelima. Salah satunya datang dari bekas striker Real Madrid, Emilio Butragueno.

Ballon d’Or itu diserahkan kepada Ronaldo di Paris, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Bola emas tersebut menjadi milik Ronaldo sebagai koleksi yang kelima, dengan sebelumnya mendapatkan pada 2008, 2013, 2014 dan 2016.

Ronaldo memang tampil ciamik sepanjang musim 2016/2017. CR7 sudah mengantarkan Madrid sebagai juara La Liga dan Champions League pada 2016/2017. Di musim itu, Ronaldo sekaligus menandai dengan 600 gol sepanjang kariernya.

“Sangat sulit untuk memenangi Ballon d’Or. Saya tahu apa yang saya bicarakan. So, bisa mendapatkan lima kali sangatlah luar biasa,” kata Butragueno seperti dikutip Soccerway.

“Kita harus menyelamati dia dan menikmati sukses bersamanya. Tak perlu diragukan, bersama Alfredo Di Stefano, dia menjadi pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid,” dia menjelaskan.

“Motivasi dia tak pernah padam. Itu sudah menjelaskan bagi seorang pemain yang siap memenangi apapun. Dia adalah sosok yang profesional, seorang pekerja keras, dan memiliki ambisi besar. Saya berharap dia dapat menikmati bersamanya lebih lama lagi,” ujar pemain Madrid di era 1980-an itu.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma РAS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...