Home / Berita Bola / Kartu Merah, Pogba Absen di Derby Manchester
Agen Casino Online

Kartu Merah, Pogba Absen di Derby Manchester

Kartu Merah, Pogba Absen di Derby Manchester

London – Kemenangan di kandang Arsenal meninggalkan noda untuk Manchester United. Paul Pogba dikartumerah dan harus absen di Derby Manchester pekan depan.

Pada lawatan ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, MU menang 3-1 berkat dua gol Jesse Lingard yang dibuka gol Antonio Valencia di menit awal pertandingan. Arsenal sempat memperkecil skor lewat Alexandre Lacazette.

Pogba sendiri tampil apik di laga itu dengan sumbangan dua assist untuk gol Valencia dan gol kedua Lingard. Performa Pogba nyaris sempurna andaikan tidak ada insiden yang menimpanya di menit ke-74.

Kehilangan bola saat berada di lapangan tengah, Pogba coba mengejar namun Hector Bellerin mendahuluinya. Pogba yang kadung menjulurkan kaki akhirnya menginjak Bellerin.

Wasit Andre Marriner yang dekat dengan kejadian tanpa ampun mengacungkan kartu merah dan Pogba harus mengakhiri laga lebih cepat. Beruntung MU tak kehilangan keunggulan dua gol yang sudah didapat.

Kartu merah yang jadi bencana untuk MU mengingat Pogba otomatis absen tiga pertandingan. Itu artinya gelandang asal Prancis itu harus absen saat laga kandang di Old Trafford pekan depan menghadapi pemuncak klasemen Manchester City, Minggu (10/12) malam WIB.

“Ini kerugian besar tapi tim punya para pemain yang bisa beradaptasi dengan kondisi itu. Semua pemain harus bekerja keras untuk masuk starting XI,” tutur Lingard di BBC.

Selain itu Pogba juga tak bisa tampil saat melawan West Bromwich Albion serta Bournemouth. Skorsing untuknya bisa lebih panjang mengingat Pogba bertindak sarkastik dengan menepuk tangan saat meninggalkan lapangan.

Dicatat Opta, ini adalah kartu merah pertama Pogba dalam 4,5 tahun setelah terakhir mendapatkannya saat membela Juventus menghadapi Palermo di Mei 2013.

Beban MU untuk menang di kandang City makin berat mengingat mereka sudah kehilangan duo gelandang tengah lainnya, Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...