Home / Berita Bola / Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib
Agen Casino Online

Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib

Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib

Jagobola.com – Mitra Kukar menelan kekalahan 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) sore WIB.

Atas hasil ini, Mitra Kukar kini berkutat di peringkat empat klasemen Grup A dengan raihan dua poin. Meski begitu, Mitra Kukar masih punya peluang lolos. Tapi hal itu tergantung capaian poin laga tim lain.

Pelatih Mitra Kukar Subangkit menyebut Persib Bandung jadi tim yang paling diuntungkan dari hasil imbang timnya. Sebab Persib masih punya dua laga sisa yaitu melawan PS TNI malam ini dan melawan Sriwijaya FC pada Sabtu 26 Maret 2016.

“Memang hasil pertandingan hari ini buruk, ini kayaknya bagus untuk Persib,” kata Subangkit dalam konferensi pers usai laga.

Kondisi itu tak lain karena Persib bermain di kandang sendiri. Hal itu akan membuat Persib semakin bersemangat untuk lolos ke babak berikutnya.

Meski begitu, ia masih berharap ada keajaiban dari laga Persib vs PS TNI yang akan berlangsung malam ini. Sehingga peluang timnya untuk lolos masih bisa terisa meski tipis.

“Saya kira peluang kita tipis sekali. Kalau kita menang tadi pasti peluang kita besar,” jelas Subangkit.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...