Home / Berita Bola / Kemenangan atas Madrid Dongkrak Kepercayaan Diri Spurs
Agen Casino Online

Kemenangan atas Madrid Dongkrak Kepercayaan Diri Spurs

Kemenangan atas Madrid Dongkrak Kepercayaan Diri Spurs

London – Mauricio Pochettino puas dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Real Madrid. Hasil ini disebutnya menyuntikkan keyakinan dan rasa percaya diri kepada Spurs.

Spurs mampu memetik poin penuh saat menghadapi Madrid di matchday 4 Liga Champions. Bertanding di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB, Spurs menang 3-1 atas sang juara bertahan.

Dele Alli mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut. Satu gol lagi untuk Spurs dibuat oleh Christian Eriksen.

Kemenangan ini mengantar Spurs lolos ke babak 16 besar. Harry Kane dkk. memuncaki klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat pertandingan, unggul tiga angka dari Madrid.

“Saya bangga kepada para pemain saya dan saya memberi selamat kepada mereka. Saya begitu senang untuk Dele dan juga fans,” Pochettino mengatakan kepada BT Sport.

“Kemenangan ini begitu penting untuk kami dan para pemain. Ini adalah kemenangan atas Real, jadi ini luar biasa untuk klub dan fans. Musim masih panjang. Yang penting adalah mencoba meraih target kami.”

“Tentu kemenangan ini memberi kami keyakinan besar kepada semua orang dan kepercayaan diri. Sekarang kami lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Tapi sekarang penting untuk bertanding melawan Crystal Palace (akhir pekan ini). Seperti seorang manajer, Anda tidak pernah berhenti berpikir,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...