Home / Berita Bola / Kemenangan yang Bikin Barcelona Makin Pede
Agen Casino Online

Kemenangan yang Bikin Barcelona Makin Pede

Kemenangan yang Bikin Barcelona Makin Pede

Barcelona – Barcelona berhasil melumat Juventus 3-0 dalam laga pertama Liga Champions Grup D. Hasil ini diyakini bikin rasa percaya diri Blaugranamakin tinggi.

Bermain di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Si Nyonya Tua sebetulnya mampu menekan Barca di babak pertama. Namun, tim tuan rumah justru berhasil unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi jelang akhir babak pertama.

Unggul satu gol membuat Barca bermain lebih oke di babak kedua. Tim besutan Ernesto Valverde itu berhasil menambah dua gol lewat Ivan Rakitic dan Messi yang sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor untuk menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.

Menurut Rakitic, kemenangan telak ini terasa amat penting untuk Barca guna meningkatkan rasa percaya diri tim di bawah arahan pelatih anyar, Valverde. Dengan torehan ini, artinya Barca selalu memetik kemenangan tanpa kemasukan gol dalam empat laga terakhir.

“Selalu penting untuk memulai dengan kemenangan, tapi Barca bukanlah tim yang biasa mengganti pelatih,” kata Rakitic seperti dikutip Football Italia.

“Ada ide baru untuk diikuti, tapi kami sangat senang dengan beberapa minggu terakhir, dan kemenangan seperti ini meningkatkan kepercayaan diri,” sambungnya.

“Untuk bermain seperti di babak kedua, Anda harus lebih dulu tampil seperti di babak pertama. Kami berjuang melawan mereka, menjadi tim yang dominan, dan kemudian menghasilkan gol pertama nyaris sebelum wasit meniup peluit akhir babak pertama.”

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan malam ini, akan sangat sulit untuk mengalahkan Barca,” tegas pria asal Kroasia itu.

Barca untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Sporting yang menang 3-2 atas Olympiakos.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...