Home / Berita Bola / Kemenpora Tak Terburu-buru Balas Surat FIFA
Agen Casino Online

Kemenpora Tak Terburu-buru Balas Surat FIFA

Kemenpora Tak Terburu-buru Balas Surat FIFA

Jagobola.com – Jakarta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyatakan telah menyelesaikan surat balasan untuk FIFA. Namun begitu, Kemenpora belum akan mengirimnya.

FIFA meminta jawaban dari pemerintah mengenai detail solusi penyelesaian masalah sepakbola Indonesia. Surat FIFA kali ini merupakan jawaban untuk Kemenpora yang mengirimkan surat kepada federasi sepakbola sejagat per tanggal 1 Maret lalu.

Salah satu isi surat untuk FIFA itu adalah permohonan untuk bersedia bertemu dengan pemerintah, setelah Presiden RI Joko Widodo memerintahkan Menpora Imam Nahrawi melakukan pengkajian pencabutan pembekuan PSSI.

“Draft surat sudah selesai. Tapi belum dikirim,” ujar Kepala Bidang Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Jumat (18/3).

Ketika ditanya apa alasannya yang membuat surat tersebut belum dilayangkan dan apa saja isinya?, Gatot masih enggan menjawab. “Ya, nantilah sabar. Dalam waktu dekat pasti akan kami kirim,” kata dia.

Menpora Imam Nahrawi sempat mengatakan bahwa surat tersebut nantinya akan berisi poin-poin bagaimana menyelesaikan permasalahan sepakbola saat ini. Yang terpenting menurutnya, PSSI dan kompetisi ISL bisa lebih baik.

“Kami siapkan beberapa poin, yang akan saya sampaikan ke FIFA Meskipun ini pernah kami laporkan di awal, ya sekarang diminta lagi, ya akan saya laporkan. Isinya soal operator liga, kompetisi dan lain-lain,” ungkap Imam beberapa waktu lalu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...