Home / Berita Bola / Keputusan Ada di Tangan Schweinsteiger
Agen Casino Online

Keputusan Ada di Tangan Schweinsteiger

Keputusan Ada di Tangan Schweinsteiger

Keputusan Ada di Tangan Schweinsteiger

JagoBola.com – BAYERN – Bastian Schweinsteiger terus diisukan angkat kaki dari Bayern Munich dan bergabung dengan Manchester United yang serius meminatinya. Gelandang Timnas Jerman itu bisa bereuni kembali dengan Louis van Gaal jika bergabung dengan United.

Mengetahui isu tersebut, Josep ‘Pep’ Guardiola angkat bicara. Peramu taktik Die Roten itu mengaku masih ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk musim 2015-2016, namun Pep membiarkan sang pemain menentukan masa depannya sendiri.

“Masa depan Bastian Schweinsteiger tergantung kepadanya, saya masih memiliki rencana bermain untuknya dan ingin dia tinggal. Bastian Schweinsteiger yang akan membuat keputusan. Jika ia memutuskan tinggal maka saya akan sangat senang memiliki pemain berkualitas sepertinya dalam tim,” tutur Pep diberitakan Sportsmole, Jumat (3/7/2015)

Kekasih petenis Ana Ivanovic itu sedianya bermain sebagai gelandang sayap di masa mudanya, namun Van Gaal merupakan salah satu pelatih yang berperan penting mengonversi peranannya sebagai salah satu gelandang sentral atau tengah terbaik dunia.

Bersama Bayern, Schweinsteiger meraih banyak titel dari Bundesliga, DFB Pokal hingga Liga Champions, dan puncaknya terjadi saat membawa Der Panzer juara dunia pada 2014 di Brasil.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...