Home / Berita Bola / Kiper Stoke City Impikan Bawa Timnas Inggris Juara Piala Dunia
Agen Casino Online

Kiper Stoke City Impikan Bawa Timnas Inggris Juara Piala Dunia

Kiper Stoke City Impikan Bawa Timnas Inggris Juara Piala Dunia

JagoBola.com, London – Kiper timnas Inggris dan juga Stoke City, Jack Butland berharap dirinya bisa menjadi kiper nomor satu di dunia dan memenangkan trofi bersama negaranya. Ungkapan kiper 24 tahun jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Skotlandia.

Butland menderita cedera patah engkel saat membela The Three Lions pada bulan Maret 2016. Ia kembali beraksi bersama Stoke City di Liga Inggris setelah absen selama 13 bulan. Dia masih mempu membuat dua clean sheet dalam lima penampilannya yang membantu The Potters finis di urutan ke-13.

Ingin juara bersama Inggris

Meski baru saja sembuh, Butland kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas tiga singa dalam kualifikasi Piala Dunia grup F zona Eropa menghadapi Skotlandia, Sabtu (10/6). Kemudian pertandingan persahabatan melawan Prancis tiga hari kemudian.

“Saya memahami bahwa saya hanya bermain di lima laga saja di Liga Inggris, namun saya merasa saya sudah menunjukkan penampilan yang bagus sepanjang prosesnya,” terang Butland kepada reporter.

“Kami semua sebagai tim memiliki tujuan, tujuan individu juga. Saya tidak hanya ingin menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, namun saya ingin menjadi yang terbaik di dunia.”

“Saya ingin bermain dengan yang terbaik di dunia. Saya ingin berkaca pada karier saya dan memenangkan sesuatu dan menjadikan tim tersukses.”

“Saya tidak memiliki hasrat terbesar selain mimpi untuk menang secara reguler. Jika Anda bisa menjadi bagian dari sesuatu yang bisa menjuarai Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Inggris, itu sungguh hebat.”

Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia grup F tengah memimpin klasemen, dengan torehan 13 poin hasil dari empat menang dan sekali imbang. Jika mereka bisa mempertahankan performa, The Three Lions menjadi favorit untuk lolos di grup ini.

Skuat asuhan Gareth Southgate ini terbilang impresif di babak peyisihan grup, di mana mereka menjadi tim yang belum kebobolan dalam lima pertandingan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...