Home / Berita Bola / Klopp Akui The Saints Mengontrol Pertandingan
Agen Casino Online

Klopp Akui The Saints Mengontrol Pertandingan

Klopp Akui The Saints Mengontrol Pertandingan

Jagobola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku Southampton bermain baik saat bertemu timnya dalam lanjutan Premier League pekan 31, Minggu 20 Maret malam WIB. Bahkan Klopp menyebut The Saints –julukan Southampton– mengontrol jalannya pertandingan sepenuhnya pada babak kedua.

Tak heran Klopp berpendapat demikian. The Reds –julukan Liverpool– sejatinya sempat unggul 2-0 lewat gol Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Namun, selepas jeda babak pertama atau pada awal babak kedua, keadaan berubah.

Masuknya Sadio Mane untuk menggantikan Dusan Tadic pada menit 46 mengubah jalannya pertandingan. Soton terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan dan terbukti mereka mampu mencetak tiga gol pada babak kedua!

Gol-gol Soton dicetak Mane pada menit 64 dan 86, serta Graziano Pelle (83’). Kekalahan yang diterima membuat Liverpool turun ke posisi sembilan dengan koleksi 44 angka, sementara Soton naik ke tangga tujuh dengan poin 47.

“Pada babak pertama kami memainkan sepakbola brilian. Namun, di babak kedua, Soton menguasai jalannya pertandingan. Mereka mencetak tiga gol dan kami tidak tahu sepakbola dapat terjadi seperti ini,” jelas Klopp mengutip dari Daily Star, Senin (21/3/2016).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...