Home / Berita Bola / Klopp Lega Liverpool Tak Segrup dengan Barca, Bayern, Juve, atau Madrid
Agen Casino Online

Klopp Lega Liverpool Tak Segrup dengan Barca, Bayern, Juve, atau Madrid

Klopp Lega Liverpool Tak Segrup dengan Barca, Bayern, Juve, atau Madrid

Liverpool – Liverpool terhindar dari tim-tim besar Eropa di fase grup Liga Champions 2017-18. Manajer Liverpool Juergen Klopp cukup lega dengan undian yang didapat timnya.

The Reds yang menempati pot 3 terundi di Grup E bersama Spartak Moskow, Sevilla, dan Maribor. Padahal, bisa saja Liverpool berada di grup sulit yang dihuni Barcelona, Bayern Munich, Juventus, atau juara bertahan Real Madrid.

“Undiannya menarik — menjadi bagian dari situ tentu saja istimewa. Kami menyaksikannya bersama-sama dengan beberapa pemain,” Klopp mengungkapkan kepada situs resmi klub. 

“Ada grup-grup dengan Barcelona, Bayern, Juventus, dan Real Madrid, dan tidak mendapatkan mereka tentu saja lebih dari bagus daripada buruk. Tapi saya tidak merasa bahwa setelah perjalanan panjang ini kami mesti memikirkan tentang tim-tim lawan.”

“Kami harus tampil dan bersiap. Dengan Sevilla, ada kekuatan yang setara saya bisa bilang. Tapi kita semua tahu betapa bagusnya mereka di kompetisi Eropa. Moskow berarti perjalanan panjang. Dan Maribor, saat ini Anda tidak tahu banyak tentang mereka; banyak orang akan meremehkan mereka, tapi kami tidak,” lugas Klopp.

Musim ini menandai comeback Liverpool ke Liga Champions yang hanya untuk kedua kalinya sejak 2009-10. Dalam kurun waktu itu, Si Merah selalu gagal lolos ke fase knockout..

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...