Home / Berita Bola / Klopp Senang dengan Reaksi Liverpool
Agen Casino Online

Klopp Senang dengan Reaksi Liverpool

Klopp Senang dengan Reaksi Liverpool

Klopp Senang dengan Reaksi Liverpool

JagoBola.com – Sempat tertinggal di babak pertama, Liverpool membalikkan keadaan untuk mengalahkan Swansea City 2-1. Manajer Liverpool Juergen Klopp senang dengan reaksi timnya.

Melawat ke Liberty Stadium, Sabtu (1/10/2016), The Reds kebobolan gol cepat yang dibuat Leroy Fer di menit kedelapan. Barulah di awal paruh kedua, Liverpool menyamakan skor melalui Roberto Firmino.

Pelanggaran terhadap Firmino di area terlarang pada 10 menit terakhir pertandingan menjadi titik balik Liverpool. James Milner maju sebagai eksekutor dan sukses menggetarkan gawang Swansea, sekaligus memastikan kemenangan bagi tim tamu.

Kemenangan ini mendongkrak Liverpool ke posisi kedua klasemen sementara dengan 16 poin, terpaut dua poin dari Manchester City yang baru akan bermain besok (2/10). Hasil tersebut menandai kemenangan beruntun kelima Liverpool atau yang keempat beruntun di liga.

“Kami sangat bahagia saat ini. Babak kedua seperti bagaimana seharusnya seluruh pertandingan berlangsung,” ujar Klopp kepada Sky Sports. “Kami sangat marah dengan diri sendiri di babak pertama karena bahasa tubuh kami tidak bagus, terlalu lambat, dan sebagainya. Saya pikir gol Swansea offside — saya cukup yakin offside — tapi sekarang tidak penting lagi.”

“Ketika kami tertinggal 0-1 tidak ada hal lain yang terjadi di babak pertama. Tapi kami menunjukkan reaksi di babak kedua dan itulah yang penting.”

“Kami bisa kalah, dan kami akan kalah di masa depan. Tapi Anda harus memperlihatkan bagian minimal dari diri Anda. Itulah yang kami perlihatkan di babak kedua dan begitulah seharusnya Liverpool. Saya pikir pada akhirnya ini adalah kemenangan yang layak,” lugas Klopp.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Jakarta РReal Madrid dan Barcelona mengawali La Liga 2017/2018 dengan kemenangan. Sementara ...