Home / Berita Bola / Klopp: Tak Ada yang Berubah dari Situasi Coutinho
Agen Casino Online

Klopp: Tak Ada yang Berubah dari Situasi Coutinho

Klopp: Tak Ada yang Berubah dari Situasi Coutinho

Sinsheim – Manajer Liverpool Juergen Klopp kembali ditanya soal masa depan Philippe Coutinho. Namun, Klopp mengatakan bahwa situasi Coutinho tak berubah.

Coutinho absen ketika Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Watford di Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017). Gelandang serang asal Brasil itu dalam kondisi tidak fit akibat cedera punggung.

Masalah yang sama juga akan menghalangi Coutinho untuk tampil pada laga melawan Hoffenheim di leg pertama play-off Liga Champions, Selasa (15/8/2017). Namanya tak masuk rombongan Liverpool yang bertandang ke Jerman.

Terlepas dari kondisi fisiknya, Coutinho sebenarnya ramai dibicarakan lebih karena masa depannya yang jadi tanda tanya. Barcelona sudah dua kali mengajukan tawaran untuk pesepakbola berusia 25 tahun itu, tapi dua-duanya ditolak Liverpool.

Coutinho yang ingin pindah ke Barca pun telah mengirimkan email ke Liverpool dan meminta dijual. Namun, Liverpool tak mengabulkannya.

Dalam konferensi pers pada Senin (14/8), Klopp kembali harus menjawab pertanyaan seputar masa depan Coutinho.

“Tak ada yang berubah pada satu sisi atau sisi lainnya,” jawab Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Untuk saat ini dia tak bisa main. Itulah masalah utamanya. Dia tak bisa main untuk Liverpool pada saat ini. Semua orang bisa membayangkan ini adalah sebuah pukulan buat kami,” imbuhnya.

“Kami harus mempersiapkan diri untuk laga ini tanpanya, seperti kami harus mempersiapkan diri tanpa Adam Lallana, atau Daniel Sturridge,” Klopp menambahkan.

“Saya sangat memahami ketertarikan orang-orang terhadap persoalan ini. Tapi, pada saat ini, saya tak bisa mengatakan bahwa saya benar-benar memikirkan soal itu. Ketika di mobil saya tak berpikir ‘apa yang bisa saya katakan jika mereka bertanya soal ini’? Saya bekerja dengan pemain-pemain yang saya punya. Saya tak memikirkan pemain-pemain yang tak saya miliki. Saya pikir saya sudah mengatakan semua yang bisa saya katakan soal ini,” kata Klopp.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...