Home / Berita Bola / Koeman Tertarik Boyong Youngster Chelsea
Agen Casino Online

Koeman Tertarik Boyong Youngster Chelsea

Koeman Tertarik Boyong Youngster Chelsea

Liverpool, JagoBola.com – Proses peremajaan skuad utama Everton di setiap lini pada musim depan dipastikan akan menjadi salah satu agenda utama bagi Ronald Koeman, dan sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut dikabarkan tertarik untuk memboyong jasa Andreas Christensen.

Sosok pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain muda milik Chelsea yang diyakini memiliki bakat dan talenta yang cukup baik untuk menjadi seorang pemain bintang bagi timnya maupun bagi timnas Denmark di masa yang akan datang.

Dan hal tersebut ia buktikan dengan keberhasilannya menampilkan performa yang impresif bersama dengan Borussia Moenchengladbach pada musim 2016-2017.

Tercatat, Christensen mampu menjadi tulang punggung bagi lini pertahanan tim asal Jerman tersebut dengan tampil di 43 pertandingan yang dijalani dari berbagai kompetisi, dan juga disertai oleh torehan empat gol yang melengkapi.

Koeman pun sangat tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Christensen, dengan performa yang ia tunjukkan di sepanjang musim ini, dan kabarnya ia menginginkan Manajemen The Toffees untuk membuka pintu negosiasi demi mendapatkan jasa pemain kebangsaan Denmark tersebut di bursa transfer musim panas.

Koeman pun siap untuk memberikan jaminan kepada Christensen untuk berlaga di tim utama Everton pada musim depan, sebuah hal yang kemungkinan besar akan sangat sulit untuk ia dapatkan jika bertahan di Stamford Bridge.

Akan tetapi, hingga sejauh ini Manajemen The Blues tidak menunjukkan minat sama sekali untuk melepas jasa Christensen di bursa transfer musim panas mendatang dengan status permanen, dan kabarnya mereka siap untuk mengevaluasi kembali potensi yang dimiliki oleh mantan pemain akademi Brondby tersebut di musim panas.

Kontraknya pun diketahui saat ini masih menyisakan durasi selama tiga tahun ke depan, dan dengan kurun waktu yang masih cukup panjang, Manajemen Chelsea dikabarkan bersedia untuk memberikannya perpanjangan kontrak, demi meningkatkan harga jual dari Christensen, yang saat ini diyakini berpotensi menyentuh angka 20 Juta Poundsterling

post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...