Home / Berita Bola / Kontrak Baru Icardi Akan Segera Diumumkan Inter
Agen Casino Online

Kontrak Baru Icardi Akan Segera Diumumkan Inter

Kontrak Baru Icardi Akan Segera Diumumkan Inter

Kontrak Baru Icardi Akan Segera Diumumkan Inter

JagoBola.com – Inter Milan disebut akan segera mengumumkan kontrak baru Mauro Icardi. Hal itu seperti diungkapkan oleh agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Icardi santer dikabarkan akan hengkang di musim panas tahun ini. Napoli sempat disebut menjadi tim peminatnya, tapi hingga bursa transfer ditutup dia tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Wanda sempat menyebutkan bahwa gaji Icardi di Inter saat ini terlalu kecil. Itu menjadi alasan untuk hengkang ke klub lain.

Di musim ini, Icardi sudah menunjukkan penampilan yang oke. Dalam lima pertandingan di Liga Italia, dia sudah mencetak enam gol dan satu assist.

Kendati kontraknya baru akan berakhir di tahun 2019, kesepakatan baru disebut sudah tercapai. Mengenai pengumumannya, Wanda bilang bahwa hal itu menjadi hak Inter.

“Saya hanya menjalankan pekerjaan saya. Dan saya melakukan itu dengan tujuan agar Mauro bertahan di Inter. Itu menjadi tujuan kami karena kami terikat dengan dunia dan orang-orang ini,” kata Wanda di Calciomercato.

“Memang, sekarang kami jaminan untuk bertahan lebih lama lagi.”

“Kapan pengumumannya? Itu merupakan satu hal yang harus dilakukan oleh klub, saya menyelesaikan pekerjaan saya di bulan Agustus. Kami berunding dan kami mencapai kesepakatan, kami pun bahagia,” tambahnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...