Home / Berita Bola / ‘Kritik pada Aguero Tidak Adil’
Agen Casino Online

‘Kritik pada Aguero Tidak Adil’

‘Kritik pada Aguero Tidak Adil’

'Kritik pada Aguero Tidak Adil'

JagoBola.com – Sergio Aguero dihujani kritik karena gagal memberikan kontribusi maksimal kepada timnas Argentina. Akan tetapi, Aguero mendapat pembelaan dari sang adik.

Penyerang berusia 28 tahun itu disorot setelah Argentina secara mengejutkan dipermalukan Paraguay 0-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, tengah pekan ini. Dalam laga tersebut, Aguero gagal mengonversi penalti yang apabila berhasil mungkin saja hasil akhirnya akan berbeda.

Aguero sendiri cukup terpukul dengan kekalahan negaranya. Si pemain pun mengungkapkan, dirinya pasrah andai tak dipanggil Argentina untuk laga berikutnya.

Akibat kekalahan itu, La Albiceleste merosot ke peringkat lima klasemen zona Amerika Selatan dengan jarak lima poin dari Brasil, yang menempati urutan teratas. Sementara itu, kualifikasi menyisakan delapan laga dan di partai berikutnya Argentina akan berhadapan dengan Brasil.

“Kakakku sedang menjalani periode yang sulit seperti halnya dengan para pemain lain di tim nasional. Tapi kurasa kita harus tetap tenang sekarang ini,” ujar Gaston del Castillo, yang juga bermain sepakbola untuk klub Spanyol, Cadiz.

“Dia begitu bersemangat dengan timnas. Orang-orang bisa mengatakan apa saja yang mereka suka. Dia tidak akan meninggalkan timnas. Kupikir dia akan tetap bermain untuk Argentina.”

“Kritiknya benar-benar tidak adil. Itu adalah kritik yang keras untuk pesepakbola manapun,” sembur Del Castillo. Demikian diwartakan Soccer Way.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Jakarta РReal Madrid dan Barcelona mengawali La Liga 2017/2018 dengan kemenangan. Sementara ...