Home / Berita Bola / Kroos Tak Nikmati Perjalanan Tur Pramusim
Agen Casino Online

Kroos Tak Nikmati Perjalanan Tur Pramusim

Kroos Tak Nikmati Perjalanan Tur Pramusim

Kroos Tak Nikmati Perjalanan Tur Pramusim

JagoBola.com – MELBOURNE – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan perjalanan laga pramusim membuatnya kelelahan. Bahkan, Kroos menyatakan tidak sempat menikmati kota dari negara-negara yang dikunjungi.

Pada kesempatan tur pramusim kali ini El Real mengunjungi empat negara. Dalam kunjungan itu, skuad arahan Rafael Benitez harus menjalani beberapa pertandingan.

Pertandingan pramusim tersebut menyita waktu para pemain untuk berlatih dan beristirahat di hotel. Hal inilah yang disayangkan Kross karena tidak bisa menikmati keindahan alam Austalia.

“Jadwal pramusim normal bagi klub. Tapi, perjalanan yang panjang membuat kami kelelahan. Kami banyak berlatih, kami sering berada di hotel, tempat latihan, atau stadion. Jadi, kami jarang melihat suasana di Australia,” kata Kroos, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (25/7/2015).

“Mungkin saya akan kembali ke sini dalam perjalanan pribadi. Saya lebih senang saat musim panas. Saya akan kembali datang pada musim itu,” terangnya.

Usai menyelesaikan kunjungan di Australia, Los Merengues akan menuju China untuk menjalani turnamen Internasional Champions Cup 2015. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Munich, Jerman; dan mengakhiri perjalanan di Oslo, Norwegia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...