Home / Berita Bola / Kualifikasi Piala Dunia 2018 Brasil Imbang 1-1 Lawan Kolombia
Agen Casino Online

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Brasil Imbang 1-1 Lawan Kolombia

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Brasil Imbang 1-1 Lawan Kolombia

Barranquilla – Timnas Brasil menuai hasil imbang di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Menyambangi kandang Kolombia, Selecao membawa pulang hasil imbang 1-1.

Saat menjalani pertandingan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Rabu (6/9/2017) dinihari WIB, Brasil langsung menekan. Percobaan Paulinho pada menit keempat, masih bisa diblok hingga cuma berbuah corner kick.

Di babak pertama, Brasil sedikitnya delapan kali melepaskan percobaan, dua mencapai sasaran. Usaha itu baru membuahkan hasil pada penghujung babak pertama lewat tendangan Willian.
Lewat sebuah umpan panjang, Neymar memberikan bola sodoran untuk Willian yang ada di muka kotak penalti Kolombia. Dengan tendangan keras, pemain Chelsea itu menjebol gawang Kolombia.

Kolombia bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Radamel Falcao yang mencatatkan namanya di papan skor.

Santiago Arias mengirimkan umpan silang terukur ke muka gawang Brasil, yang berhasil disundul oleh Falcao masuk ke gawang yang dikawal oleh Alisson.

Kolombia nyaris berbalik unggul pada menit ke-60. Tendangan bebas James Rodriguez masih membentur tiang kanan gawang Brasil.

Neymar mengancam pada menit ke-80. Sial bagi Brasil, tendangan pemain termahal dunia itu masih menyamping.

Peluang Brasil empat menit kemudian juga terbuang. Umpan silang Willian tak bisa dimaksimalkan oleh Neymar. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, skor imbang 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Dengan tambahan satu angka ini, Brasil ada di posisi pertama klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan 37 poin. Kolombia menempati posisi kedua dengan koleksi 26 poin.

Susunan Pemain

Kolombia: Ospina; Arias, Zapata, D. Sanchez, Fabra (Tesillo 85); C. Sanchez, Aguilar; Cuadrado (Chara 46), James Rodriguez, Cardona (Gutierrez 70); Falcao

Brasil: Alisson; D. Alves, Thiago Silva (Ciao 90), Marquinhos, F. Luis; Fernandinho, Paulinho, Augusto (Coutinho 75); Willian, Firmino (Gabriel Jesus 62), Neymar

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Perubahan Tempo Permainan Jadi Kunci Kemenangan City

Perubahan Tempo Permainan Jadi Kunci Kemenangan City Manchester – Pep Guardiola menyebut Manchester City tampil terlalu ...