Home / Berita Bola / Kualifikasi Piala Dunia 2018 Italia Menang Tipis atas Israel
Agen Casino Online

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Italia Menang Tipis atas Israel

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Italia Menang Tipis atas Israel

Reggio Emilia – Usai kalah telak dari Spanyol, Italia langsung bangkit di kualifikasi Piala Dunia 2018. Gli Azzurri menang tipis 1-0 atas Israel berkat gol tunggal Ciro Immobile.

Pada pertandingan di Mapei Stadium, Rabu (6/9/2017) dinihari WIB, Italia kembali tampil dengan formasi 4-2-4. Leonardo Bonucci yang terkena skorsing dan Leonardo Spinazzola yang cedera masing-masing digantikan oleh Davide Astori dan Andrea Conti.

Italia nyaris memimpin pada menit pertama melalui aksi Andrea Belotti. Tapi, tembakan Belotti meneruskan umpan Matteo Darmian masih melebar.
Meski begitu, penampilan Italia jauh dari kata meyakinkan. Gawang mereka sempat terancam oleh tembakan Almog Cohen, yang masih bisa dimentahkan oleh Gianluigi Buffon,.

Menjelang turun minum, Italia punya kans untuk unggul lewat Lorenzo Insigne. Tapi, sepakan Insigne digagalkan oleh penjaga gawang Ariel Harush. Kegagalan Italia mencetak gol di babak pertama membuat mereka disoraki oleh suporternya sendiri. 

Pada paruh kedua, permainan Italia lebih hidup. Tim tuan rumah akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-53 setelah Immobile mencetak gol. Sundulan Immobile meneruskan umpan silang Antonio Candreva bersarang di gawang Israel tanpa bisa diantisipasi Harush.

Belotti nyaris memperbesar keunggulan Italia pada menit ke-68. Sial buat dia, sundulannya dimentahkan secara gemilang oleh Harush.

Di sisa waktu, Italia tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol kedua. Mereka pun harus puas dengan kemenangan 1-0.

Dengan hasil ini, Italia tetap menghuni peringkat kedua di klasemen Grup G dengan perolehan 19 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal tiga poin di belakang Spanyol yang memuncaki klasemen. Adapun Israel berada di posisi keempat dengan sembilan poin.

Susunan Pemain
Italia: Buffon; Conti (Zappacosta 48), Barzagli, Astori, Darmian; Verratti (Montolivo 89), De Rossi; Candreva (Bernardeschi 86), Belotti, Immobile, Insigne

Israel: Harush; Davidzada, Ben Haim, Tzedek, Keljtens; Cohen (Einbinder 77), Natcho, Kabha; Melikson (Ben Chaim 62), Refaelov; Shecter (Benayoun 69)

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London – Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...