Home / Berita Bola / Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tanpa Bale, Wales Tundukkan Georgia 1-0
Agen Casino Online

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tanpa Bale, Wales Tundukkan Georgia 1-0

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tanpa Bale, Wales Tundukkan Georgia 1-0

Tbilisi – Wales menjaga peluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Georgia. Tampil tanpa Gareth Bale yang cedera, Wales menang 1-0.

Dalam pertandingan di Boris Paichadze Dinamo Arena, Jumat (6/10/2017) malam WIB, Wales tak diperkuat oleh Bale. Bintang Real Madrid itu mengalami cedera pada betisnya.

Wales sempat dapat peluang bagus di menit-menit awal paruh pertama. Tapi tendangan Aaron Ramsey yang menerima bola dari Tom Lawrence masih melebar dari gawang.

Secara keseluruhan, Wales dan Georgia sama-sama kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Wales baru memecah kebuntuan empat menit setelah laga babak kedua dimulai. Ramsey mengirim bola kepada Lawrence yang kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk memberi Wales keunggulan.

Dengan kemenangan ini, Wales masih menempati peringkat kedua klasemen Grup D dengan 17 poin dari sembilan laga. Mereka tertinggal satu angka dari Serbia yang ada di puncak klasemen dan unggul empat angka dari Republik Irlandia. Tapi Serbia dan Republik Irlandia baru bertanding Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB.

Wales pun masih berpeluang untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Di pertandingan terakhir, tim arahan Chris Coleman itu akan menjamu Republik Irlandia pada 9 Oktober.

Susunan Pemain

Georgia: Loria, Kashia, Kvirkvelia, Kvekveskiri (Jighauri 76′), Navalovski, Kakabadze, Gviliia (Khocholova 89′), Kankava, Qazaishvili, Merebashvili, Kvilitaia (Skhirtladze 76′)

Wales: Hennessey, Williams, Chester, Davies, Gunter, Ledley (Edwards 81′), Allen, Lawrence (Woodburn 91′), King, Vokes (Robson-Kanu 74′), Ramsey.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Conte Puji Semangat Juang Chelsea

Conte Puji Semangat Juang Chelsea London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan timnya sempat terpukul saat ...