Home / Berita Bola / Kualifikasi Piala Dunia 2018 Wales Menang Tipis atas Austria
Agen Casino Online

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Wales Menang Tipis atas Austria

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Wales Menang Tipis atas Austria

Cardiff – Wales dibuat susah payah Austria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. The Dragons menang 1-0 berkat gol tunggal pemain debutannya, Benjamin Woodburn.

Bertanding di Cardiff Stadium, Minggu (3/9/2017) dini hari WIB, Wales mengambil inisiatif serangan. Peluang pertama didapat di menit kedua, lewat kerja sama Jazz Richard dan Gareth Bale yang mana sepakan Bale masih melebar.

Austria baru bisa menebar ancaman di menit ke delapan. Namun kerja sama Stefan Ilsanker dan David Alaba masih bisa digagalkan James Chester.

Pelan tapi pasti, Austria bisa keluar dari tekanan. Namun tidak ada ancaman berarti yang didapat Wales.

Wales justru bermain lebih efektif. Peluang bagus mereka dapatkan di menit ke-32. Aaron Ramsey berhadapan dengan kiper Heinz Lindner dan mengangkat bola namun masih membentur mistar.

Hingga jeda, tidak ada gol tercipta dari kedua tim. Wales vs Austria masih tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, Wales kembali mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang mereka raih berkat aksi Ramsey, Bale, dan Sam Vokes.

Di menit ke-69, pelatih Chris Coleman memasukkan Benjamin Woodburn menggantikan Tom Lawrence. Itu adalah debut Woodburn berkostum timnas senior Wales.

Namun siapa sangka, striker belia Liverpool itu menjadi pahlawan Wales. Di menit ke-74, Woodburn merobek gawang Austria lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Wales memimpin 1-0.

Di sisa waktu, tidak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan tuan rumah bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat Wales naik ke peringkat tiga Grup D dengan poin 11. Peluang lolos ke putaran final masih terbuka mengingat mereka kini cuma dua poin dengan Irlandia di posisi dua, yang ditahan imbang Georgia 1-1.

Sementara di pertandingan Grup I, laga antara Kroasia vs Kosovo di Stadion Maksimir terpaksa dihentikan pada menit ke-22. Cuaca buruk menjadi penyebabnya.
Wales Susah Payah Tundukkan Austria

Hujan deras menyebabkan kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk digunakan. Wasit dan Komisioner pertandingan dari FIFA lantas memutuskan menghentikan pertandingan.

Kepastian lebih lanjut akan diumumkan oleh UEFA selaku otoritas kedua kesebelasan. Kroasia vs Kosovo sendiri saat laga ditunda masih berimbang tanpa gol.

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (2/9/2017):

Georgia 1-1 Republik Irlandia
Serbia 3-0 Moldova
Albania 2-0 Liechtenstein
Finlandia 1-0 Islandia
Wales 1-0 Austria
Israel 0-1 Makedonia
Spanyol 3-0 Italia
Ukraina 2-0 Turki
Kroasia vs Kosovo (ditunda)

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. Jagobola – Pekan ke-18 Premier League menghadirkan laga seru antara Manchester ...