Home / Berita Bola / Kualitas Sterling Setara dengan Harganya
Agen Casino Online

Kualitas Sterling Setara dengan Harganya

 Kualitas Sterling Setara dengan Harganya

Kualitas Sterling Setara dengan Harganya

JagoBola.com – HANOI – Raheem Sterling dibeli Manchester City dengan harga 49 juta poundsterling dari Liverpool, banderol tersebut dinilai terlalu tinggi oleh beberapa orang. Namun Manuel Pellegrini percaya kualitas Sterling setara dengan harganya.

Manajer The Citizens itu yakin Sterling memiliki kualitas yang hilang dari timnya, kecepatan yang diyakininya bakal berguna dalam mencapai target yang dicanangkan.

“Dia (Sterling) pemain yang sangat bagus, itulah mengapa kami membelinya. Dia punya banyak hal yang tak kami miliki di skuad. Jika Anda menyaksikan cara dia bermain (melawan Vietnam), ia punya kecepatan dan saya yakin di masa datang dia akan membuktikan mengapa kami membelinya mahal,” papar Pellegrini seperti dilansir Sportsmole, Selasa (28/7/2015).

Selain membahas Sterling, eks pelatih Real Madrid dan Malaga itu juga membahas performa timnya saat melibas Timnas Vietnam dengan skor 8-1.

“Saya sangat terkejut karena tak mudah mencetak delapan gol, tapi Vietnam tim yang harus menyiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang dan mereka punya waktu cukup. Mereka mulai bermain September-Oktober, tapi mereka memiliki pemain yang bagus,” imbuh Pellegrin

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...