Home / Berita Bola / Kunjungi Jakarta, Keisuke Honda Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak-Anak
Agen Casino Online

Kunjungi Jakarta, Keisuke Honda Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak-Anak

Kunjungi Jakarta, Keisuke Honda Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak-Anak

Kunjungi Jakarta, Keisuke Honda Berbagi Ilmu Sepakbola dengan Anak-Anak

JagoBola.com – Pesepakbola Jepang, Keisuke Honda, mengunjungi Jakarta untuk berbagi ilmu mengolah si kulit bundar. Tak cuma teknik, dia juga memberikan motivasi-motivasi.

Acara coaching clinic dengan tajuk Honda Soltilo Soccer School 2016 itu berjalan sekitar satu jam, berlangsung di lapangan sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB. Sesi dimulai sekitar pukul 7.30 WIB dan selesai pukul 8.30 WIB.

Dari sebanyak 150 anak yang ada di lapangan, dibagi menjadi empat kelompok. Anak-anak yang berusia 6-12 tahun itu berasal dari anak-anak warga negara Jepang yang ada di Jakarta dan anak-anak dari sekolah dasar lokal.

“Selamat pagi. Terima kasih sudah mau bangun pagi untuk ikut acara ini. Untuk jadi pesepakbola harus mau bangun pagi ya, supaya bisa berlatih dan bisa pergi ke sekolah,” kata Honda mengawali sesi coaching clinic, dalam bahasa Jepang.

Selama 60 menit, anak-anak diberi latihan teknik dasar bermain sepakbola. Sambil berkeliling lapangan, Honda memberikan tips-tips pada para pesepakbola cilik.

“Siapa yang setelah ini mau terus berlatih sepakbola? Bukan hanya bermain, tapi juga berlatih serius. Semoga di antara kalian nanti ada yang menjadi pemain di Liga Indonesia atau Liga Jepang,” kata pemain yang memperkuat klub asal Italia, AC Milan, itu.

Di akhir acara, ada sesi foto bersama. Tak lupa, Honda juga menyempatkan sesi pemberian tanda tangan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London РManajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...