Home / Berita Bola / Lacazette Diprediksi Akan Alami Kesulitan di Masa Awal Bersama Arsenal
Agen Casino Online

Lacazette Diprediksi Akan Alami Kesulitan di Masa Awal Bersama Arsenal

Lacazette Diprediksi Akan Alami Kesulitan di Masa Awal Bersama Arsenal

Lyon – Alexandre Lacazette diyakini akan kesulitan di awal-awal bersama Arsenal. Namun pemain asal Prancis itu dinilai bisa melaluinya.

Arsenal mesti memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Lacazette dari Olympic Lyon. Striker berusia 26 itu ditebus 53 juta pound sterling.

Lacazette musim lalu mencetak 37 gol dari 45 pertandingan bersama Lyon. Ketajamannya tampak berlanjut bersama Arsenal yang terlihat selama pramusim dengan mencetak dua gol.

Legenda Arsenal Robert Pires sempat mengatakan Lacazette butuh waktu beradaptasi. Ia dinilai harus belajar bagaimana bermain di Premier League yang terkenal ketat.

Rafael da Silva, yang bermain dengan Lacazette di Lyon sejak 2015, percaya eks rekannya bakal bersinar di Arsenal. Namun begitu, Rafael juga setuju pendapat soal Lacazette butuh adaptasi.

“Saya mengaguminya dan tetap sangat mengagumi permainan sepakbolanya. Dia pemain yang sangat pintar, tahu bagaimana caranya mencetak gol. Dia cepat dan itulah yang semua striker butuhkan. Saya pikir dia akan bagus di Arsenal,” Rafael menjelaskan seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya rasa begitu (dia harus beradaptasi) dan saya pikir itu tidak akan lama. Di awal-awal pertandingan, dia mungkin kesulitan, tapi itu akan cepat berlalu,” Rafael menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...