Home / Berita Bola / ‘Lacazette Masih Perlu Beradaptasi dengan Intensitas Premier League, tapi…’
Agen Casino Online

‘Lacazette Masih Perlu Beradaptasi dengan Intensitas Premier League, tapi…’

‘Lacazette Masih Perlu Beradaptasi dengan Intensitas Premier League, tapi…’

London – Alexandre Lacazette tidak bermain penuh saat Arsenal mengalahkan Chelsea di Community Shield. Tapi manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Lacazette menjanjikan.

Striker Prancis itu menjalani debut kompetitif dalam seragam Arsenal saat diturunkan sebagai starter di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Lacazette bermain selama sekitar 60 menit sebelum digantikan Olivier Giroud.

Selama itu, statistik Whoscored mengemukakan bahwa Lacazette membuat 25 sentuhan pada bola dengan tingkat akurasi operan yang mencapai 94%. Namun, Lacazette hanya sekali menembak, yang mengenai tiang gawang di babak pertama.

Wenger sendiri mengakui bahwa performa Lacazette belum optimal. Namun, Wenger yakin pemain barunya itu tidak akan mengecewakan.

“Lacazette semakin kuat setiap pekan, dan saya yakin pada hari ini adalah pertama kalinya Anda melihatnya secara fisik,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

“Dia masih perlu berdaptasi dengan intensitas permainan (di Premier League), tapi secara keseluruhan di babak pertama dia memiliki beberapa pergerakan yang sangat menarik dan saya yakin dari yang kita lihat pada hari ini, dia akan semakin kuat dan semakin kuat dan dia telah menjalani sebuah permainan yang menarik.”

Lacazette mengemban ekspektasi besar setelah digaet dari Lyon dengan transfer yang bisa mencapai 50 juta euro. Pembuktian striker berusia 26 tahun itu ditunggu di kompetisi yang sebenarnya saat Premier League bergulir di akhir pekan ini.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...