Home / Berita Bola / Laga Pembuktian Chicharito
Agen Casino Online

Laga Pembuktian Chicharito

Laga Pembuktian Chicharito

JagoBola.com – CHICAGO – Pelatih Louis van Gaal akan menurunkan Javier Chicharito Hernandez sebagai starter saat Manchester United melawan Paris Saint-Germain di laga akhir pramusim, Kamis 30 Juli 2015. Langkah ini diberikan agar Chicharito membuktikan kualitasnya kepada si Tulip Besi, seperti dilansir Mirror, Rabu (29/7/2015).

Laga kontra MK Dons di ajang Capital One Cup merupakan laga terakhir Chicharito dengan Setan Merah. Sayang laga tersebut berakhir duka, lantaran United yang notabene berlabel klub bintang itu dipermalukan empat gol tanpa balas!

Laga ini sekaligus menjadi perpisahan untuk Chicharito, karena ia dipinjamkan ke raksasa La Liga, Real Madrid selama semusim. Kini setelah kembali dari masa pinjaman, Van Gaal pun menantang Chicharito membuktikan kepantasannya menjadi striker di Teater Impian.

Selama masa pinjaman di Santiago Bernabeu, penampilan Chicharito tak bisa dipandang sebelah mata. Pemain berusia 27 tahun itu turut menyarangkan tujuh gol dalam 27 pertandingan di panggung La Liga.

“Javier bisa membuktikan dirinya dan saat ini Falcao dan Robin van Persie sudah pergi. Kesempatan menjadi lebih baik,” ucap Van Gaal beberapa waktu lalu.

Sebagai catatan, United akan bertemu pasukan Laurent Blanc di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Ini akan menjadi laga terakhir Wayne Rooney dan rekan pada pramusim kali ini. Di laga perdana Premier League, United akan berjumpat Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015.
(rin)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...