Home / Berita Bola / Laga Uji Coba Roma Kalah 1-4 dari Celta di Laga Uji Coba Pramusim Terakhir
Agen Casino Online

Laga Uji Coba Roma Kalah 1-4 dari Celta di Laga Uji Coba Pramusim Terakhir

Laga Uji Coba

Roma Kalah 1-4 dari Celta di Laga Uji Coba Pramusim Terakhir

Vigo – AS Roma menelan kekalahan telak 1-4 dalam laga uji coba pramusim terakhirnya di markas Celta Vigo. Roma sudah tertinggal 0-4 di babak pertama.

Bertanding di Estadio de Balaidos, Senin (14/8/2017) dinihari WIB, Roma menurunkan starter yang mayoritas diproyeksikan sebagai pemain pelapis. Ada tiga pemain yang kemungkinan besar akan jadi pilihan utama musim ini dan turun sebagai starter di laga ini: Bruno Peres, Federico Fazio, dan Aleksandar Kolarov.

Sisanya, Eusebio Di Francesco memainkan nama-nama seperti Juan Iturbe, Cengiz Under, Gerson Santos, Juan Jesus, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, dan Gregoire Defrel. Sementara Celta memainkan starter dengan mayoritas pemain inti seperti John Guidetti, Iago Aspas, Daniel Wass, Pione Sisto, dan Guztavo Cabral.

Roma yang memainkan garis pertahanan tinggi, langsung direpotkan dengan tusukan-tusukan cepat Celta. Giallorossi juga gugup dengan pressing yang dilancarkan tuan rumah.

Sebuah kesalahan operan dari Federico Fazio berujung gol pertama Celta di menit ke-17. Bola dikuasai Guidetti dan kemudian dilanggar Fazio di kotak penalti. Aspas maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya.

Celta kemudian menggandakan keunggulan lewat sepakan keras Sisto di menit ke-22. Lima menit berselang, Sisto menambah gol timnya usai menuntaskan umpan Maxi Gomez.

Di menit ke-41, Celta mencetak gol keempatnya di laga ini lewat Aspas. Babak pertama berakhir untuk keunggulan tuan rumah.

Roma memasukkan sejumlah pemain inti di pergantian babak. Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Kostas Manolas, Edin Dzeko, dan Diego Perotti termasuk yang masuk ke lapangan.

Di menit ke-62, Roma memperkecil ketertinggalan. Sepakan Strootman berakhir di dalam gawang Celta, menyelesaikan umpan Dzeko. Tapi upaya Roma di sisa waktu tak membuahkan hasil.

Skor tak berubah lagi dan Roma kalah 1-4. Ini jadi kekalahan ketiga beruntun Roma di pramusim setelah sebelumnya takluk dari Juventus (adu penalti) dan Sevilla.

Berikutnya Roma akan menghadapi Atalanta di laga pertama Serie A musim 2017/2018 pada pekan depan, sementara Celta menghadapi Real Sociedad di laga pembuka musimnya. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City Naples – Napoli berhasil menjaga asa untuk bertahan di Liga ...