Home / Berita Bola / Laju Tak Terkalahkan Madrid di Fase Grup Akhirnya Terhenti
Agen Casino Online

Laju Tak Terkalahkan Madrid di Fase Grup Akhirnya Terhenti

Laju Tak Terkalahkan Madrid di Fase Grup Akhirnya Terhenti

London – Laju tak terkalahkan Real Madrid di fase grup Liga Champions akhirnya terhenti. Itu setelah Los Blancos dipermalukan Tottenham Hotspur 1-3 di matchday 4.

Madrid menghadapi Spurs dengan bertandang ke Wembley Stadium, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di pertemuan kedua, Spurs memperlihatkan kualitasnya dengan mampu unggul 3-0 terlebih dulu. Dele Alli memborong dua gol di menit ke-27 dan 56, ditambah satu gol dari Christian Eriksen di menit ke-65.

Sementara satu gol Madrid didapat Cristiano Ronaldo di menit ke-80. Skor 3-1 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga laga tuntas.

Hasil buruk di Wembley membuat Madrid untuk pertama kalinya menelan kekalahan di fase grup Liga Champions sejak Oktober 2012. Ketika itu, Cristiano Ronaldo dkk. ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 1-2 di Signal Iduna Park, 24 Oktober 2012.

Kekalahan 1-3 juga menjadi kekalahan terbesar Madrid di fase grup sejak November 2008. Terakhir kali raksasa La Liga itu kalah dengan margin dua gol terjadi ketika menghadapi Juventus yang berakhir 0-2. Demikian dilansir Marca dan Opta.

Hasil ini membuat performa buruk Madrid di awal musim terus berlanjut. Kekalahan atas Spurs menjadi yang kedua beruntun didapat tim asuhan Zinedine Zidane, setelah akhir pekan kemarin mereka juga tumbang oleh tim promosi, Girona, dengan skor 1-2 di pekan kesepuluh La Liga.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...