Home / Berita Bola / Leicester Datangkan Adrien Silva dari Sporting Lisbon, Tunggu Pengesahan FIFA
Agen Casino Online

Leicester Datangkan Adrien Silva dari Sporting Lisbon, Tunggu Pengesahan FIFA

Leicester Datangkan Adrien Silva dari Sporting Lisbon, Tunggu Pengesahan FIFA

Leicester – Leicester City mendatangkan gelandang internasional Portugal, Adrien Silva, dari Sporting Lisbon. Tapi, The Foxes harus menunggu pengesahan FIFA sebelum menuntaskan transfer ini.

Bursa transfer Liga Inggris resmi ditutup pada Kamis (31/8/2017) pukul 23.00 waktu setempat. Namun, Leicester meminta perpanjangan selama dua jam untuk mencapai kesepakatan dengan Sporting dan Silva.

Leicester akhirnya mencapai kesepakatan dengan Sporting dan Silva. Namun, karena ini adalah transfer internasional, mereka butuh pengesahan dari FIFA.

“Leicester City bisa mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer gelandang Andrien Silva,” tulis Leicester di situs resminya.

“Transfer masih menunggu pengesahan internasional.”

Leicester mendatangkan Silva dengan biaya yang kabarnya mencapai 22 juta pound sterling (sekitar Rp 380 miliar). Mereka memproyeksikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai pengganti Danny Drinkwater yang pindah ke Chelsea.

Silva adalah produk akademi Sporting dan pernah dipinjamkan ke Maccabi Haifa dan Academica. Dia telah tampil pada 237 pertandingan bersama Sporting dan mencetak 39 gol. Di level internasional, dia mengoleksi 20 caps bersama timnas Portugal dan ikut menjuarai Piala Eropa 2016.

Leicester cukup sibuk di hari penutupan bursa transfer. Selain mencapai kesepakatan transfer Silva dan menjual Drinkwater, mereka juga meminjam Aleksandar Dragovic dari Bayer Leverkusen dan meminjamkan Nampalys Mendy ke Nice.

Leicester sebelumnya telah mendatangkan Harry Maguire, Vicente Iborra, Eldin Jakupovic, dan Kelechi Iheanacho

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. Jagobola – Pekan ke-18 Premier League menghadirkan laga seru antara Manchester ...