Home / Berita Bola / Liga Champions Grup C Chelsea Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Qarabag
Agen Casino Online

Liga Champions Grup C Chelsea Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Qarabag

Liga Champions Grup C

Chelsea Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Qarabag

London – Chelsea memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan meyakinkan. The Blues menggilas Qarabag dengan skor 6-0.

Menjamu Qarabag di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB, Chelsea memulai dengan baik saat Pedro Rodriguez sudah membawa mereka memimpin di menit kelima. Gol Davide Zappacosta di menit ke-30 membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Chelsea tak mengendurkan tekanan di babak kedua. Cesar Azpilicueta mencetak gol ketiga di menit ke-55, disusul gol dari Tiemoue Bakayoko di menit ke-71. Mishy Batshuayi lantas menambah keunggulan timnya menjadi 6-0 pada menit ke-76 dan 82.

Hasil ini membuat Chelsea memimpin Grup C dengan nilai tiga. Posisi kedua ditempati AS Roma dengan satu poin, yang bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid. Qarabag sementara di posisi terbawah.

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung mengancam di menit keempat. Sepakan keras Marcos Alonso memanfaatkan bola liar masih mampu ditepis Ibrahim Sehic.

Semenit berselang, Chelsea memetik keunggulan. Tendangan keras Pedro dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan Sehic meski bola sempat mengenai tangannya.

Qarabag balas mengancam lewat eksekusi tendangan bebas Wilde-Donald Guerrier. Tapi percobaannya masih melambung.

Kerja sama Willian dan Michy Batshuayi berbuah peluang untuk Chelsea di menit ke-19. Umpan Batshuayi diakhiri tembakan Willian, tapi masih bisa dihalau Sehic. Bola pantulan coba disambar Batshuayi, tapi melebar.

Chelsea memperbesar keunggulan di menit ke-30. Davide Zappacosta menerima bola dari Thibaut Courtois di sisi kanan lalu menusuk melewati dua pemain Qarabag. Saat tampak berniat melepaskan umpan silang, sepakannya justru mengarah ke gawang dan tak mampu dihentikan kiper.

Sebuah upaya lain dari Zappacosta di menit ke-35 cuma melenceng ke kiri, usai menerima umpan N’Golo Kante.

Tak lama berselang, Qarabag mencatatkan sepakan tepat target pertamanya. Tendangan Pedro Henrique meluncur deras, tapi masih tepat ke arah kiper. Babak pertama berakhir tanpa gol lain.

Sebuah sepakan dari Dino Ndlovu menjadi ancaman di awal babak kedua untuk Chelsea. Upaya itu bisa dihentikan Courtois.

Tapi peluang bersih pertama Chelsea di paruh ini sukses berbuah gol. Umpan lambung Cesc Fabregas disambut sundulan Cesar Azpilicueta dan memperlebar keunggulan timnya menjadi 3-0.

Chelsea nyaris saja mencetak gol keempat di menit ke-67. Sepakan Willian meluncur deras dan dimentahkan mistar gawang.

Tapi gol keempat Chelsea benar-benar tercipta di menit ke-71. Tiemoue Bakayoko menyambar bola liar di tengah kotak penalti dan mengubah skor menjadi 4-0.

Kesalahan umpan dari Qarabag berujung gol kelima Chelsea di menit ke-76. Bakayoko mendapatkan penguasaan dan mengoper ke Batshuayi, yang menuntaskannya dengan dingin.

Batshuayi menggandakan golnya di menit ke-82, sekaligus membawa Chelsea unggul 6-0. Lagi-lagi buah kesalahan pertahanan tim tamu, di mana kali ini Zappacosta merebut bola di sisi kanan.

Umpan silangnya disontek Batshuayi dari jarak dekat ke dalam gawang. Tapi rupanya UEFA mencatatnya sebagai gol bunuh diri, karena bola sudah mengenai kaki Maksim Medvedev tepat sebelum masuk ke gawang.

Gol itu jadi yang terakhir di laga ini. Chelsea menang telak 6-0.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta (Ruediger 75′), Christensen, Cahill; Zappacosta, Kante (Bakayoko 63′), Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro (Hazard 58′)

Qarabag: Sehic, Garayev (Diniyev 70′), Medvedev, Michel, Ndlovu, Henrique (Elyounoussi 77′), Sadygov (Madatov 70′), Almeida, Rzezniczak, Huseynov, Guerrier 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...