Home / Berita Bola / Liga Champions Grup D Barca Diimbangi Olympiakos Tanpa Gol
Agen Casino Online

Liga Champions Grup D Barca Diimbangi Olympiakos Tanpa Gol

Liga Champions Grup D

Barca Diimbangi Olympiakos Tanpa Gol

Piraeus – Barcelona cuma membawa pulang satu angka dari lawatannya ke markas Olympiakos. Kendati tampil dominan di sepanjang laga, Blaugrana harus puas dengan hasil seri 0-0.

Bertandang ke Stadion Karaiskakis, Piraeus, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, Barca tak diperkuat Gerard Pique dan kapten Andres Iniesta. Pique absen karena skorsing, sementara Iniesta cedera.

Mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan, Barca terus membombardir Olympiakos dari awal hingga akhir laga. Namun, dari sekian banyak peluang yang diperoleh Barca, tak satu pun yang berbuah gol.

Dengan hasil ini, Barca tetap memuncaki klasemen Grup D dengan perolehan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka masih unggul tiga poin atas Juventus yang berada di posisi kedua. Adapun Olympiakos berada di peringkat terbawah dengan poin satu.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama menjadi milik Barca. Nelson Semedo yang naik membantu serangan melepaskan tembakan jarak jauh, tapi bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Olympiakos, Silvio Proto.

Barca kembali mengancam gawang Olympiakos pada menit ke-20. Lionel Messi meneruskan bola sepak pojok dari Denis Suarez dengan tembakan ke arah gawang. Proto masih bisa menyelamatkan gawangnya meski dengan susah payah.

Berselang dua menit, Luis Suarez gagal memaksimalkan peluang yang diperolehnya. Meski tinggal menghadapi Proto, dia tak bisa mengarahkan bola ke sasaran.

Aksi Messi pada menit ke-28 juga belum berbuah gol untuk Barca. Messi melakukan umpan satu-dua dengan Luis Suarez, kemudian menusuk ke kotak penalti. Tapi, penyelesaiannya digagalkan oleh Proto dengan kaki.

Messi mendapatkan peluang lagi pada menit ke-35, kali ini lewat tendangan bebas. Tembakannya mengarah ke gawang, tapi Proto bisa membaca arah bola.

Olympiakos bukannya tak punya peluang. Dalam serangan balik pada menit ke-38, tembakan Konstantinos Fortounis mengarah ke gawang Barca. Namun, kiper Marc-Andre ter Stegen mampu menangkap bola dengan relatif mudah.

Kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol hingga berakhirnya babak pertama. Skor masih 0-0 saat turun minum.

Barca masih mendominasi permainan pada paruh kedua, tapi mereka kesulitan menciptakan peluang bersih. Tim tamu punya peluang pada menit ke-63, tapi kerja sama antara Messi dan Suarez di kotak penalti tak berujung gol karena penyelesaian Messi melebar.

Luis Suarez nyaris mencetak gol saat laga sudah memasuki menit ke-80. Striker asal Uruguay itu melambungkan bola melewati kepala Proto, tapi bola hanya mengenai mistar dan kemudian keluar lapangan.

Di menit-menit akhir, Barca punya peluang lainnya lewat tendangan bebas Messi. Namun, sepakan Messi mengarah tepat ke Proto.

Proto kembali menyelamatkan gawang Olympiakos di injury time. Dia menjatuhkan diri untuk menepis tembakan keras Messi dari luar kotak penalti.

Susunan Pemain
Olympiakos: Proto; Elabdellaoui, Botia, Engles, Koutris; Figueiras, Romao, Tachtsidis, Odjidja-Ofoe (Gillet 75′), Carcela (Pardo 79′); Fortounis (Djurdjevic 84′)

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto (Deulofeu 45+1′), Busquets, Paulinho (Rakitic 62′); Denis Suarez (Andre Gomes 75′), Messi, Luis Suarez

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...