Home / Berita Bola / Liga Champions MU vs CSKA Tanpa Lagu Tema Liga Champions karena CD Rusak?
Agen Casino Online

Liga Champions MU vs CSKA Tanpa Lagu Tema Liga Champions karena CD Rusak?

Liga Champions

MU vs CSKA Tanpa Lagu Tema Liga Champions karena CD Rusak?

Jakarta – Berbeda dari biasa, tak ada lagu tema Liga Champions sebelum kick off Manchester United versus CSKA Moskow. Ini alasan absennya lagu tema yang ikonik itu.

Lagu tema Liga Champions, hasil karya komposer Inggris Tony Britten, biasanya dimainkan menjelang setiap pertandingan di ajang tersebut. Pemain macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun sampai tersihir daya magis lagu itu.

Akan tetapi, lagu tema tersebut absen di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB kemarin. Para pemain kedua kesebelasan, yang sudah berbaris di lapangan bersama para ofisial pertandingan, pun tampak sedikit kebingungan.

Wasit Gianluca Rocchi juga sempat terlihat menanyakan sesuatu ke arah tepi lapangan. Ia diduga bertanya apa sudah bisa memberi aba-aba untuk mempersilakan para pemain bersalaman karena lagu tema itu tak kunjung diputar.

Kenapa lagu tema tersebut absen? Tidak ada penjelasan resmi walaupun tanda tanya sedikit terjawab berkat penuturan Des Kelly dari BT Sport.

Dari investigasi yang dilakukannya, Kelly berhasil mendapatkan penjelasan dari seorang “sumber resmi”. Menurutnya lagu tema Liga Champions absen di Old Trafford karena ada masalah pada CD yang memuat lagu tersebut. Lagu tema Liga Champions di CD itu tidak mengalun lancar alias mengalami skip.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...