Home / Berita Bola / Liga Champions PSG Akhirnya Kebobolan
Agen Casino Online

Liga Champions PSG Akhirnya Kebobolan

Liga Champions

PSG Akhirnya Kebobolan

Jakarta – Pesta gol Paris Saint-Germain di matchday kelima Liga Champions menghadirkan rekor-rekor. Tapi ada rekor lain yang dipastikan gagal diburu PSG karena akhirnya kebobolan.

PSG menggasak Celtic dengan skor 7-1 di Parc des Princes, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Dengan 24 gol sejauh ini, Les Parisiens pun dipastikan menjadi tim tersubur pada fase grup Liga Champions.

Menurut laman web situs resmi PSG, skor 7-1 juga menghadirkan rekor baru internal. Kemenangan dengan selisih enam gol adalah yang terbesar buat PSG saat tampil di Liga Champions. Sebelum ini, PSG baru pernah menang dengan selisih lima gol pada lima kesempatan.

Kemenangan atas Celtic ini sendiri diraih PSG setelah ketinggalan lebih dulu. Ya, di menit pertama Celtic memang sempat unggul 1-0 lewat gol Moussa Dembele.

Dembele pun layak menepuk dada karena ia menjadi pemain pertama yang mampu menjebol gawang PSG di Liga Champions musim ini. PSG sekarang punya catatan 24-1 (mencetak gol-kebobolan).

Satu gol dari Dembele itu sekaligus membuat PSG dipastikan sudah tidak bisa lagi mengejar kesempatan untuk menjadi tim pertama yang lolos dari fase grup tanpa kebobolan.

Sejauh ini memang belum pernah ada tim yang bisa melewati fase grup Liga Champions dengan clean sheet. Catatan terbaik dibuat 10 tim yang cuma kebobolan satu gol di fase grup. Pada 5 Desember, ketika fase grup berakhir, PSG bisa menjadi tim yang ke-11.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...