Home / Berita Bola / Liga Europa Andre Silva Hat-trick, Milan Lumat Austria Vienna 5-1
Agen Casino Online

Liga Europa Andre Silva Hat-trick, Milan Lumat Austria Vienna 5-1

Liga Europa

Andre Silva Hat-trick, Milan Lumat Austria Vienna 5-1

Vienna – AC Milan langsung panas pada laga pertamanya di fase grup Liga Europa. Rossoneri melumat Austria Vienna dengan skor 5-1. Andre Silva mengukir hat-trick pada laga ini.

Milan berhasil bangkit setelah dipermalukan Lazio 1-4 di ajang Serie A pada akhir pekan lalu. Mereka meluapkan kemarahannya kepada Austria Vienna di Stadion Ernst Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol Hakan Calhanoglu dan dua gol Andre Silva. Pada paruh kedua, tim tamu mencetak dua gol tambahan melalui Andre Silva dan Suso. Satu-satunya gol balasan Austria Vienna dicetak oleh Alexandar Borkovic di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Milan untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Di bawah Milan ada AEK Athens, yang juga meraih tiga poin setelah mengalahkan Rijeka 2-1. Austria Vienna berada di posisi terbawah dengan poin nol.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama diraih Milan di menit ketiga. Ignazio Abate melepas umpan silang ke tiang jauh, Calhanoglu langsung menyambut bola dengan tendangan voli. Namun, usaha sang gelandang masih bisa ditepis oleh kiper Osman Hadzikic.

Usaha Milan untuk mencuri gol cepat baru berhasil di menit ke-7. Calhanoglu sukses memanfaatkan sodoran dari Nikola Kalinic di sisi kiri kotak penalti Vienna. Sepakan pemain asal Turki itu meluncur deras ke pojok kanan gawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

Selang tiga menit kemudian Milan berhasil menggandakan skor. Calhanoglu melepas umpan terobosan ke arah Andre Silva, yang sukses menaklukkan Hadzikic melalui sepakan terukurnya yang mengarah ke sisi kanan gawang.

Vienna baru bisa mengancam gawang Milan di menit ke-17. Raphael Holzhauser melepas umpan dari tendangan bebas, bola meluncur ke kotak penalti dan sempat diteruskan oleh Dominik Prokop. Namun tak membuahkan hasil setelah Gianluigi Donnarumma bisa mementahkan bola.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Vienna malah kembali kemasukan setelah Andre Silva mencetak gol pada menit ke-20. Umpan terobosan Calhanoglu diterima Andre Silva, yang lolos dari perangkap offside. Penyerang asal Portugal itu tanpa menunggu lama langsung melesakkan bola ke gawang lawan. 3-0 Milan memimpin hingga turun minum.

Di awal babak kedua Vienna langsung tampil menggebrak untuk memperkecil skor. Tim tuan rumah menjebol gawang Milan pada menit ke-47 lewat Borkovic. Sepak pojok yang dieksekusi Holzhauser berhasil diteruskan oleh Borkovic ke gawang Milan lewat sundulan kepalanya.

Setelah gol tersebut Milan kembali menekan. Andre Silva menciptakan hat-trick di menit ke-56 setelah sukses menuntaskan umpan terobosan Franck Kessie di sisi kiri area penalti. Tembakan sang bomber mengarah ke pojok kiri gawang dan mengubah skor menjadi 4-1.

Unggul tiga gol tak membuat Milan menurunkan intensitas serangan. Gol kelima pun tercipta di menit ke-63 lewat kaki Suso, yang baru masuk lapangan semenit sebelumnya.

Pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan dari jarak jauh, bola sempat mengenai tubuh Kadri Mohammed sebelum meluncur ke pojok kiri gawang Vienna. 5-1 Milan memimpin.

Tempo permainan sedikit menurun saat memasuki menit ke-75. Milan lebih banyak memainkan bola di area tengah lapangan untuk memancing lawan keluar dari area pertahanan.

Jelang akhir laga Milan nyaris mencetak gol keenam lewat kaki Suso. Namun, sepakan mantan pemain Liverpool itu masih melambung terlalu tinggi. Hingga laga usai skor 5-1 tetap bertahan untuk kemenangan Milan.

Susunan Pemain
Austria Vienna: Hadzikic; Klein, Kadiri, Westermann (Borkovic 42′) (Gluhakovic 86′), Martschinko; Holzhauser, Serbest, Prokop; Pires, Monschein, Lee (De Paula 74′).

Milan: G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli (Musacchio 74′); Abate, Kessie (Bonaventura 62′), Biglia, Antonelli; Calhanoglu; Andre Silva, Kalinic (Suso 62′) 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...