Home / Berita Bola / Liga Europa Hasil Imbang Tanpa Gol Loloskan Arsenal ke Babak 32 Besar
Agen Casino Online

Liga Europa Hasil Imbang Tanpa Gol Loloskan Arsenal ke Babak 32 Besar

Liga Europa

Hasil Imbang Tanpa Gol Loloskan Arsenal ke Babak 32 Besar

London – Arsenal merebut satu tempat di babak 32 besar Liga Europa. The Gunners mendapatkannya setelah bermain imbang 0-0 dengan klub Serbia, Red Star Belgrade.

Arsenal menurunkan tim pelapisnya ketika menjamu Red Star di Emirates Stadium, Jumat (3/11/2017) dinihari WIB. Beberapa pemain muda juga dimainkan sebagai starter.

Arsenal punya beberapa peluang bagus untuk unggul lewat Olivier Giroud. Di babak kedua, Jack Wilshere juga nyaris mencetak gol. Sebaliknya, Red Star juga beberapa kali mengancam gawang Arsenal di babak pertama.

Akan tetapi, hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim sama-sama tak bisa bikin gol dan harus berbagi satu poin.

Tambahan satu poin sudah cukup untuk mengantarkan Arsenal ke babak 32 besar karena pada pertandingan lainnya Cologne mengalahkan BATE Borisov 5-2. Tim asuhan Arsene Wenger itu kini memuncaki klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. Adapun Red Star duduk di posisi kedua dengan lima poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal berpeluang unggul pada menit kesembilan. Ashley Maitland-Niles menusuk ke kotak penalti Red Star dan memberikan bola kepada Giroud. Namun, tembakan Giroud bisa diamankan oleh penjaga gawang Red Star, Milan Borjan, di tiang dekat.

Arsenal terus mendominasi permainan, tapi tak banyak mendapatkan peluang bersih. Sementara itu, serangan balik Red Star pada menit ke-35 membahayakan tim tuan rumah. Beruntung buat Arsenal, tembakan keras Slavoljub Srnic dari luar kotak penalti bisa ditepis oleh kiper Matt Macey.

Red Star kemudian mendapatkan sepak pojok. Dari sepak pojok tersebut, Red Star kembali mengancam lewat sundulan Vujadin Savic. Namun, bola cuma menghantam mistar setelah ditepis Macey.

Di menit-menit akhir babak pertama, Richmond Boakye menyia-nyiakan peluang untuk membawa Red Star unggul. Tembakannya dari dalam kotak penalti melambung tinggi.

Arsenal nyaris memimpin di menit ke-63. Wilshere melakukan penetrasi ke kotak penalti dan berhasil menaklukkan Borjan. Namun, masih ada Damien Le Tallec yang mencegah bola masuk gawang.

Arsenal memiliki kans lewat Giroud beberapa menit kemudian. Usai menerima operan dari Maitland-Niles, striker asal Prancis itu membalikkan badan dan menembak, tapi tembakannya melebar.

Theo Walcott juga punya peluang di menit ke-76. Walcott menyundul umpan yang dikirimkan Wilshere, tapi sundulannya melenceng dari sasaran.

Baik Arsenal maupun Red Star sama-sama tak bisa mencetak gol di sisa waktu. Kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain
Arsenal: Macey; Debuchy, Elneny, Holding; Nelson, Coquelin, Willock (Nketiah 68′), Maitland-Niles; Walcott, Wilshere; Giroud

Red Star Belgrade: Borjan; Stojkovic, Savic, Le Tallec, Gobeljic; Donald, Krsticic; Srnic (Racic 86′), Kanga (Milic 70′), Radonjic (Pesic 89′); Boakye

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...