Home / Berita Bola / ‘Lindelof Sempurna untuk MU, tapi Masih Butuh Waktu’
Agen Casino Online

‘Lindelof Sempurna untuk MU, tapi Masih Butuh Waktu’

‘Lindelof Sempurna untuk MU, tapi Masih Butuh Waktu’

Manchester – Bek baru Manchester United, Victor Lindelof, masih kesulitan menembus starting eleven. Dia dinilai masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica di musim panas 2017. Nilai transfernya sekitar 32 juta pound sterling.

Pada laga resmi pertama bersama MU, Lindelof tampil kurang mengesankan. Dia menjadi salah satu titik lemah saat The Red Devils kalah 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa.
Akibatnya, Lindelof ditepikan oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dalam tiga laga Premier League, dia sekali ada di bangku cadangan. Dua pertandingan lainnya tak ada dalam daftar susunan pemain.

Eks pemian Setan Merah, Jesper Blomqvist, menilai bahwa bek 23 tahun itu masih butuh waktu agar bisa menghadapi tekanan di MU. Lindelof disebut pilihan sempurna untuk MU.

“Saya pikir itu jelas merupakan sebuah langkah maju untuk bisa ke sini, untuk semua orang ke Manchester United dan kondisi kompetisi untuk mengamankan satu tempat sangatlah berat,” kata Blomqvist di Soccerway.

“Orang-orang yang bersamanya sudah di sini lebih lama dan sudah melakukan proses adaptasi dengan perlahan, bisa lebih, lebih, dan lebih lagi setiap tahun, jadi dia juga membutuhkan sedikit waktu lebih tapi saya masih mempercayainya.”

“Dia seharusnya tak merasa tertekan. Saya tahu bahwa menang ada tekanan, terutama karena dia sudah dibawa dengan jumlah tebusan yang besar. Tapi, dia seharusnya harus memanfaatkan waktu. Dia masih relatif muda, tapi saya mempunyai keyakinan tinggi padanya. Dia akan lebih baik saat sudah menyesuaikan diri,” kata pria asal Swedia itu.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...