Home / Berita Bola / Lippi Buka Peluang Tangani Timnas di Euro 2016
Agen Casino Online

Lippi Buka Peluang Tangani Timnas di Euro 2016

Lippi Buka Peluang Tangani Timnas di Euro 2016

Lippi Buka Peluang Tangani Timnas di Euro 2016

Jakarta, JagoBola.com – Marcello Lippi membuka peluang untuk kembali menangani sebuah tim. Dia akan ‘turun gunung’ andai ada satu negara yang akan berlaga di Euro 2016 menawarinya pekerjaan.

Lippi sudah memutuskan untuk pensiun melatih level klub selepas mengantarkan Guangzhou Evergrande menjuarai Liga China.

Kendati sudah pensiun, Lippi ternyata masih penasaran dengan satu hal. Dia berhasrat besar untuk merasakan kompetisi antarnegara Eropa. Euro yang paling dekat akan berlangsung di Prancis pada 2016 mendatang.

Agar bisa mewujudkan mimpinya itu, Lippi membuka peluang untuk menerima tantangan dari sebuah negara yang mempunyai kans berlaga di Euro 2016.

“Saya sudah membuat keputusan dan saya harus berpegang teguh dengan itu: saya tak akan pernah lagi menjadi pelatih klub,” ungkap Lippi kepada radio Anch’io Sport.

“Pengalaman saya di China sebagai direktur teknik menyimpulkan, saya akan kembali ke Italia. Jika ada tim nasional yang saya suka dengan rencana serius yang akan membawa saya untuk melakukan suatu hal yang belum pernah saya lakukan –seperti mengambil bagian di Euro– lalu saya akan mengambil itu,” imbuhnya.

Prestasi tinggi di level sepakbola internasional pernah digapai Lippi bersama timnas Italia. Gelar juara dunia tahun 2006 menjadi gelar yang diraihnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...