Home / Berita Bola / Liverpool Belum Juga Kembali ke Jalur Kemenangan
Agen Casino Online

Liverpool Belum Juga Kembali ke Jalur Kemenangan

Liverpool Belum Juga Kembali ke Jalur Kemenangan

Jagobola – Setelah menggebuk Arsenal empat gol tanpa balas, Liverpool belum juga menang lagi. Liverpool kini dipaksa berimbang dengan Burnley 1-1.
Liverpool menjamu Burnley di Anfield, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Si Merah tampil tanpa Sadio Mane yang terkena hukuman larangan bertanding, tapi kembali diperkuat Philippe Coutinho.
Burnley merupakan pertandingan pertama bagi Coutinho bermain sebagai starter Liverpool. Di musim ini, pemain Brasil itu baru tampil dua kali menyusul situasi rumit terkait masa depannya di bursa musim panas.
Kendali permainan dipegang Liverpool sedari awal. Tapi justru Burnley mampu mencuri gol lebih dulu lewat Scott Arfield di menit 27.
Liverpool merespons dengan cepat. Berselang tiga menit, Mohamed Salah menjebol gawang Burnley untuk menyamakan skor 1-1. 
Setelah menciptakan gol balasan, Liverpool membombardir Burnley. Namun, The Clarets tidak kehilangan konsentrasi dalam bertahan.
Pemain pengganti Dominic Solanke nyaris menciptakan gol kemenangan bagi Liverpool di akhir babak kedua. Namun, tembakannya di dalam kotak penalti membentur mistar gawang Burnley.
Secara keseluruhan, The Reds membuat 35 percobaan dengan delapan tembakan ke arah gawang. Tapi gagal menciptakan gol tambahan.
Hasil itu membuat Liverpool gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi usai sebelumnya dipermalukan Manchester City 0-5 dan diimbangi Sevilla 2-2. Manajer Liverpool Juergen Klopp pun kesal dengan hasil ini.
Post By : Jagobola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...