Home / Berita Bola / Liverpool Lepas Kolo Toure
Agen Casino Online

Liverpool Lepas Kolo Toure

Liverpool Lepas Kolo Toure

Liverpool Lepas Kolo Toure

JagoBola.com – Kolo Toure dipastikan akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Nama bek asal Pantai Gading itu masuk dalam daftar pemain yang dilepas The Reds.

Situs resmi Premier League mengumumkan nama-nama pemain yang dipertahankan dan dilepas oleh masing-masing klub. Untuk Liverpool, nama Toure termasuk dalam daftar pemain yang dilepas bersama nama-nama lain seperti Jordan Rossiter, Jerome Sinclair, dan Samed Yesil.

Liverpool memutuskan untuk tak memberikan kontrak baru kepada Toure, yang sekarang berusia 35 tahun. Toure pun bebas mencari klub baru pada musim panas ini.

Toure bergabung dengan Liverpool pada 2013 lalu setelah meninggalkan Manchester City. Dia tampil pada 71 pertandingan bersama Liverpool di semua kompetisi, termasuk di final Liga Europa melawan Sevilla.

Liverpool membiarkan Toure pergi karena untuk musim depan mereka telah mendapatkan Joel Matip, yang direkrut dari Schalke 04. Bek muda Joe Gomez yang sebelumnya cedera parah juga diperkirakan akan fit dalam waktu tidak lama lagi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton РManchester United tak bermain dominan seperti ...