Home / Berita Bola / Liverpool Menang Telak di Allianz Arena, Klopp Tak Sepenuhnya Puas
Agen Casino Online

Liverpool Menang Telak di Allianz Arena, Klopp Tak Sepenuhnya Puas

Liverpool Menang Telak di Allianz Arena, Klopp Tak Sepenuhnya Puas

Munich – Liverpool sukses mempermalukan Bayern Munich dengan skor telak. Meski demikian, kemenangan tersebut tidak 100 persen memuaskan manajer Liverpool Juergen Klopp.

Si Merah membungkam Allianz Arena setelah menggasak Bayern 3-0 dalam turnamen pramusim Audi Cup, Rabu (3/8/2017) dinihari WIB. Sadio Mane menciptakan gol cepat yang mengejutkan tim tuan rumah untuk digandakan pemain anyar Mohamed Salah.
Setelah unggul 2-0 saat turun minum, Liverpool baru menegaskan performanya dengan gol ketiga yang dicetak pemain pengganti Daniel Sturridge di fase akhir pertandingan.

“Tidak cukup positif (seperti lainnya) karena (meski) saya melihat kami menang (dan) segalanya nyaris super, kami masih dalam persiapan dan kami harus berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk membantu kami di semua permainan,” tutur Klopp di situs resmi klub.

“Kami belum memainkan sepakbola yang cukup sejauh ini dan Bayern memiliki banyak penguasaan bola. Kami mencetak dua gol tapi memberikan (bolanya) kepada Bayern dan harus berlari terlalu banyak.”

“Timku memperlihatkan seberapa bagus mereka bisa bermain sepakbola — gol ketiga hebat, membuat saya merasakan sebuah pergerakan bagus dalam penyerangan. Saya cukup puas dengan bagaimana mereka ermain tapi saya pikir kami bisa lebih baik,” Klopp menuntaskan.

Meski menang, Liverpool membiarkan Bayern banyak memperoleh bola dengan penguasaan 65-35 sebagaimana dikutip ESPNFC. Selain itu dua dari gol-gol Liverpool berasal dari kesalahan pemain lawan.

Liverpool masih akan melakoni pertandingan pramusim terakhir melawan Athletic Bilbao di Dublin, Irlandia pada Sabtu (5/8). Setelah itu, pasukan Klopp ini akan mengarungi Premier League2017-18 dengan menyambangi Watford (12/8).

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...