Home / Berita Bola / Liverpudlian Takkan Menangisi Kepergian Sterling
Agen Casino Online

Liverpudlian Takkan Menangisi Kepergian Sterling

Liverpudlian Takkan Menangisi Kepergian Sterling

Liverpudlian Takkan Menangisi Kepergian Sterling

JagoBola.com – LIVERPOOL – Phil Thompson mengatakan bahwa mantan klubnya, Liverpool mendapatkan harga sensasional dari penjualan Raheem Sterling. Saga transfer pemain Timnas Inggris itu tampaknya akan segera berakhir dengan keputusan Sterling menerima pinangan Manchester City.

Demi melabuhkan Sterling di Etihad Stadium, The Citizens kabarnya harus membayar 49 juta pounds atau sekira Rp1 triliun! Ini merupakan tawaran ketiga, setelah dua sebelumnya mengalami penolakan kubu si Merah. Pada tawaran pertama City mengajukan dana sebesar 35,5 juta pounds dan 40 juta pounds pada tawaran kedua.

Pemain yang sempat mengenyam akademi Queens Park Rangers itu tengah menjadi buah bibir, menyusul keputusannya yang kontroversial. Pertama, menolak perpanjangan kontrak dengan gaji baru senilai 100 ribu pounds per pekan, kedua menolak turut dalam tur pramusim Liverpool, dan terbaru diketahui mangkir dari sesi latihan.

“Liverpool telah menangani (proses transfer Sterling) dengan baik. Mereka memiliki harga yang bagus untuknya. Manchester City mengawali penawaran sebesar 25 juta pounds, nilai yang menggelikan. Tetapi klub telah menyelesaikannya dengan baik dan mendapat jumlah uang yang tepat,” ungkap Thompson, seperti dilansir Sky Sports News, Senin (13/7/2015).

“Liverpool telah melakukan banyak hal, tetapi Anda tidak dapat mengatakan hal yang sama tentang Raheem dan sang agen (Aidy Ward). Raheem memiliki 13 atau 14 assists dalam tiga musim terakhir dan mencetak sekitar 18 gol di pentas Premier League. Anda perlu melakukan lebih dari itu. Penyelesaiannya dari sisi kiri perlu ditingkatkan,” sambungnya.

“Brendan Rodgers dan stafnya telah melakukan tugas dengan baik dalam membina anak muda ini, sementara sang agen tidak melakukan cara yang sama dengan klub. Sterling pemain bagus, tapi bukan pemain hebat. Itulah alasan mengapa Anda tidak akan menemukan terlalu banyak fans Liverpool menumpahkan air mata untuknya,” tandasnya.

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...