Home / Berita Bola / Llorente Masuk Daftar Buru Koeman
Agen Casino Online

Llorente Masuk Daftar Buru Koeman

Llorente Masuk Daftar Buru Koeman

Liverpool, JagoBola.com– Ronald Koeman dihadapkan dengan sulitnya memboyong beberapa pemain bertahan yang ia idamkan, untuk memperkuat lini pertahanan tim utama yang ia miliki untuk musim depan.

Dan saat ini, sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut diyakini sangat berminat untuk memboyong Defender muda milik Real Madrid, Diego Llorente ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas

Manajemen Everton dikabarkan sangat terpukau dengan performa yang diperlihatkan oleh sosok pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut bersama dengan Malaga di sepanjang musim ini.

Walaupun hanya berstatus pemain pinjaman, namun Llorente menunjukkan keseriusannya untuk menggalang pertahanan tim asuhan Michel, dan beberapa pengamat sepak bola ternama di Spanyol merasa sangat yakin bahwa talentanya tidak seharusnya di sia-siakan oleh Manajemen Madrid.

Tercatat Llorente berhasil mendapatkan waktu bermain selama 2.029 menit yang ia torehkan dari total 25 laga, dan hingga sejauh ini ia juga tercatat telah berhasil mencetak dua gol bagi Malaga di La Liga.

Walaupun dikabarkan tidak menutup peluang bagi Llorente untuk hengkang, namun Manajemen Los Blancos diyakini telah menetapkan banderol harga minimal bagi setiap klub yang berminat untuk menggelar negosiasi.

Mahar sebesar 13 Juta Poundsterling dianggap sebagai penawaran yang sangat layak, dan jumlah harga tersebut juga diyakini berpotensi semakin tinggi, jika Manajemen El Real mendapatkan beberapa penawaran dari klub lain.

Dan saat ini, The Toffees tentunya juga tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Llorente, karena salah satu rival mereka di Premier League, Stoke City juga hadir dalam perburuan pemain yang bersangkutan.

Dan dengan durasi kontrak yang masih tetap bertahan hingga musim panas tahun 2020 mendatang, Manajemen Real Madrid diyakini tidak akan tergesa-gesa untuk segera menjual Llorente pada bursa transfer musim panas.

Namun, Everton bisa mendorong Manajemen Madrid untuk menyetujui penawaran pinjaman Llorente selama satu musim penuh. Akan tetapi, pinjaman tidak berada dalam rencana untuk Manajemen klub raksasa La Liga tersebut, yang diyakini akan lebih memilih untuk menjual pemain lulusan akademi sepak bola Real Madrid tersebut dengan status permanen.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal

Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal London – Newcastle United sedang dalam masa sulit. Manajer ...