Home / Berita Bola / Lolos ke Semifinal, Target Minimal Man City di Liga Champions
Agen Casino Online

Lolos ke Semifinal, Target Minimal Man City di Liga Champions

Lolos ke Semifinal, Target Minimal Man City di Liga Champions

Lolos ke Semifinal, Target Minimal Man City di Liga Champions

JagoBola.com – Manchester City memulai petualangannya di Liga Champions 2016-2017 dengan positif lantaran menggulung Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0, Kamis 15 September 2016. Sergio Aguero pun langsung memiliki kepercayaan diri tinggi.

Man City melaju hingga babak semifinal dalam Liga Champions musim lalu sebelum dikalahkan oleh Real Madrid yang akhirnya menjadi kampiun. The Citizens pun hanya kalah 0-1 secara agregat dari Los Merengues.

Dengan ditunjuknya Pep Guardiola sebagai pelatih, Man City menatap Liga Champions musim ini dengan lebih optimis. Aguero menyatakan target minimal timnya di Liga Champions adalah hingga empat besar.

“Jelas bahwa Liga Champions tidak mudah. Tapi, tujuan kami adalah meraih apa yang didapat musim lalu –semifinal. Pertama-tama selalu ada proses, tapi kami harus tetap seperti ini dan semoga bisa melaju lebih jauh,” kata Aguero, seperti dimuat Goal, Jumat (16/9/2016).

“Kami memiliki pemain-pemain hebat dan kami bisa melakukannya. Saya masih memiliki tiga tahun di sini. Saya memiliki harapan bisa menjadi juara di turnamen ini,” jelasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Poundb

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Pound Madrid, JagoBola – Kesal dengan Manchester United, pihak Real ...