Home / Berita Bola / Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield
Agen Casino Online

Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

JagoBola.com – Didatangkan agar bisa menjadi komandan lini belakang Liverpool, Dejan Lovren masih saja belum menunjukkan penampilan yang oke. Dia belum bisa memenuhi ekspektasi besar di Anfield Stadium.

Lovren didatangkan dari Southampton dengan banderol selangit pada awal musim 2014/2015. Uang sebesar 20 juta poundsterling harus dibayarkan The Reds untuk Soton. Brendan Rodgers langsung bilang bahwa Lovren akan menjadi komandan lini belakang Liverpool.

Di musim lalu, Lovren bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris. Dia mendapatkan kepercayaan sebanyak 22 kali menjadi starter dan empat laga lainnya menjadi pengganti.

Saat Lovren menjadi starter, Liverpool cuma enam kali mencatatkan clean sheet. ‘Si Merah’ kebobolan sedikitnya 28 gol saat bek asal Kroasia itu menjaga jantung pertahanan di musim lalu.

Lovren lalu bisa tampil menjanjikan di awal musim ini. Dia membantu Liverpool mencatatkan tiga kali clean sheet di tiga laga awal.

Saat Liverpool melawan Stoke City di laga pertama Liga Inggris, Lovren tampil oke hingga Liverpool menang 1-0. Bahkan Whoscored menobatkan dia menjadi pemain terbaik di laga itu. Lovren mencatatkan 12 kali clearances, dua kali intersep, dan cuma sekali melakukan pelanggaran.

Ketika Liverpool menang 1-0 atas melawan Bournemouth, Lovren kembali tampil oke. Dia bisa mencatatkan sekali intersep, delapan kali clearances, dan dua kali melakukan blok.

Sementara saat Liverpool bermain seri 0-0 melawan Arsenal, Lovren sukses mencatatkan sekali tekel, dua kali intersep, dan delapan kali clearances.

Penampilan apik Lovren itu lantas pudar saat dia melakukan blunder ketika Liverpool digebuk oleh West Ham United tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Lovren melakukan blunder fatal yang berakibat gol kedua dari The Hammers yang dicatatkan oleh Mark Noble. Dia bisa memenangi perebutan bola dengan Manuel Lanzini, tapi kelengahannya membuat pemain asal Italia itu bisa merebut bola untuk mengirim umpan tengah ke kotak penalti Liverpool.

Soal penampilannya di Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, Lovren pun berjanji akan segera bangkit.

“Pertandingannya sudah selesai dan saya sudah melupakan itu. Apa yang bisa saya lakukan?” ujar Lovren di Soccerway.

“Semenit setelah gol kedua, saya ingin bersembunyi di bawah meja. Tapi, ini merupakan momen di mana Anda harus tetap menegakkan kepala. Saya mencoba semuanya tapi itu merupakan keputusan buruk. Kesalahan sudah dibuat.”

“Kami harus melupakan ini dan saya tahu kami akan bisa lebih baik. Kami harus melakukan itu karena kami dan para fans. Kami tak layak mendapatkannya,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...