Home / Berita Bola / Luis Milla Akan Tunggu Kepulihan Bagas Sampai Menit Akhir
Agen Casino Online

Luis Milla Akan Tunggu Kepulihan Bagas Sampai Menit Akhir

Luis Milla Akan Tunggu Kepulihan Bagas Sampai Menit Akhir

Tangerang – Bagas Adi Nugroho belum bisa berlatih bersama timnas Indonesia U-22 karena cedera. Tapi, pelatih Luis Milla mau menunggu sang pemain sampai menit akhir.

Timnas U-22 kembali menjalani pemusatan latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan, Senin (7/8/2017) sore. Dalam latihan kali ini ada dua nama yang absen dari 25 pemain yang dipanggil Milla untuk tampil di SEA Games 2017. Mereka adalah Bagas dan Ezra Walian.

Bagas harus absen lantaran masih menjalani pemulihan setelah menderita cedera lutut di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Juli lalu. Sampai saat ini Milla masih berharap bek asal Arema FC itu bisa bergabung dengan tim. Pelatih asal Spanyol itu akan menunggu Bagas sampai menit-menit akhir sebelum bertolak ke Malaysia pada 12 Agustus nanti.

“Ada beberapa pemain yang masih cedera seperti Bagas. 
Bagas sampai menit-menit akhir akan kami tunggu apakah dia bisa balik atau tidak, karena dia pemain penting,” kata Milla usai memimpin latihan timnas U-22.

Sementara itu, Ezra absen di latihan kali ini lantaran masih sibuk mencari klub. Sejauh ini Ezra sedang berada di Inggris untuk mengikuti trial bersama West Ham United pada Selasa (8/8/2017) siang waktu setempat.

“Saya harap Ezra bisa datang pekan ini. Itu cukup untuk melihat kemampuannya jika datang Rabu,” tambah Milla. 

Usai latihan, Milla terlihat berbicara secara intensif bersama Hansamu Yama Pranata di tengah lapangan dengan diterjemahkan oleh Bayu Eka Sari Teguh. Hal itu bukan kali pertama yang dilakukan Milla, apalagi Hansamu kerap ditunjuk sebagai kapten jika main sejak menit awal.

“Kami harus bicara sama pemain ketika ada sesuatu hal yang penting. Di sini kami bicara dengan Hansamu karena dia pemain paling bagus di Kualifikasi Piala Asia. Jadi, saya memberi arahan dan memberikan motivasi,” tegas Milla.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...