Home / Berita Bola / ‘Lukaku Buat MU Kian Kuat’
Agen Casino Online

‘Lukaku Buat MU Kian Kuat’

‘Lukaku Buat MU Kian Kuat’

Manchester – Pemain baru Manchester United, Romelu Lukaku, sudah menunjukkan penampilan bagus dalam dua pertandingan Premier League. Dia disebut membuat MU lebih kuat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic. Pemain 35 tahun itu baru saja bergabung lagi dengan Setan Merah, setelah sempat dilepas akhir Juni lalu.

Selain Lukaku, MU juga mendatangkan dua pemain lain, Victor Lindelof dan Nemanja Matic. Dua rekrutan itu juga disebut Ibrahimovic merupakan rekrutan bagus untuk tim.

“Ya..ya. Saya senang dia datang. Saya pikir tim ini jauh lebih kuat musim ini dibandingkan musim lalu. Jelas kami kehilangan Rooney sebagai legenda klub, tapi kami mendatangkan tiga pemain baru dan dengan tiga pemain baru ini, tim menjadi lebih kuat,” kata Ibrahimovic di ESPN.

“Untuk tahun pertama, tim sudah memenangi beberapa trofi dan belajar mengenai pengorbanan yang harus dilakukan untuk memenangi trofi serta sisi mental dan itu apa yang dibawa pelatih ke dalam tim, dalam hal mental, dan buat saya sebagai seorang pemain.”

“Tekanan Anda letakkan untuk mencapai misi yang ingin anda raih dan mendatangkan Lukaku membuat kami menjadi lebih kuat karena dia mempunyai kualitas yang berbeda dengan saya sebagai seorang striker dan (Marcus) Rashford sebagai striker. Dia sangat bertenaga dan akan membawa suatu kualitas ekstra dalam pertandingan,” kata pemain asal Swedia itu.

Lukaku sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Premier League. Dia mencetak sepasang gol saat membantu MU menang 4-0 atas West Ham United. Sementara saat MU menang 4-0 atas Swansea City, dia sekali mencatatkan namanya di papan skor.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...