Home / Berita Bola / Lukaku Diminta Jaga Konsistensi Ketajaman agar Hebat di MU
Agen Casino Online

Lukaku Diminta Jaga Konsistensi Ketajaman agar Hebat di MU

Lukaku Diminta Jaga Konsistensi Ketajaman agar Hebat di MU

Lyon – Romelu Lukaku diyakini bakal menjadi pemain yang lebih hebat bersama Manchester United. Dia diminta menjaga konsistensi ketajaman dalam lima musim terakhir.

Lukaku menjadi rekrutan penting MU di bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dari Everton senilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Lukaku merupakan salah satu striker terbaik di Premier League. Dibawa Chelsea dari Anderlecht pada musim 2011, ketajamannya justru terlihat ketika dipinjamkan ke klub lain.

Saat berseragam West Bromwich Albion, Lukaku mencetak 17 gol. Ketajamannya makin terasah di Everton, dengan mencetak 87 gol dari 166 penampilan. Sebanyak 25 gol dicatatkan Lukaku untuk The Toffees musim lalu.

Mantan bek MU, Rafael da Silva, menilai Lukaku tentu bisa lebih tajam lagi bersama Setan Merah. Striker berusia 24 tahun itu pun diminta mempertahankan penampilan, yang mampu mencetak dua digit gol dalam lima musim terakhir.

“Saya melihat Lukaku bermain di Everton dan sedikit di Chelsea. Saya juga melihatnya ketika kami menjadi juara dan ketika itu dia di West Brom, mungkin di tahun terbaik saya di Manchester,” Rafael mengatakan kepada Omnisport yang dilansir FourFourTwo.

“Bagi saya, dia pemain yang bagus dan berada di usia yang bagus pula, usia di mana dia bisa berkembang, tapi kalau dia bisa menjaga penampilannya musim lalu, dua atau tiga musim terakhir, dia akan menjadi rekrutan yang hebat,” pemain asal Brasil itu menambahkan.

Lukaku sudah memperlihatkan ketajamannya di MU. Selama pramusim, pemain internasional Belgia itu sudah mencetak tiga gol.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’

Jelang Drawing Liga Champions ‘Tak Ada Lawan yang Ingin Hadapi Liverpool di Anfield’ Liverpool – Manajer ...