Home / Berita Bola / Lukaku Klaim Sudah Capai Kesepakatan dengan Sebuah Klub
Agen Casino Online

Lukaku Klaim Sudah Capai Kesepakatan dengan Sebuah Klub

Lukaku Klaim Sudah Capai Kesepakatan dengan Sebuah Klub

JagoBola.com, Liverpool – Striker Everton Romelu Lukaku mengatakan dia dan agennya sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub. Striker Belgia itu juga mengaku berniat untuk bertahan di Premier League.

Striker 24 tahun ini terus dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Bayern Munich dan Juventus, klub top Eropa ini tertarik untuk mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Lukaku yang memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Everton pada bulan Maret lalu, belum memiliki kepastian hingga kini, walau dia mengatakan sudah mencapai kesepakatan dengan klub baru.

“Agen saya tahu apa yang terjadi dan saya juga,” kata Lukaku Sky Sports. Saya tetap tenang dan kami sudah mencapai kesepakatan dengan klub (baru) juga. Kami masih tenang dan setidaknya kami tahu arah yang ingin kami jalani,”

“Saya akan beristirahat selama beberapa hari dan bersiap untuk musim depan, saya ingin meluangkan waktu pada liburan saya untuk membawa semuanya ke level yang lain dan lebih baik dari tahun lalu,” imbuhnya.

Kepada wartawan di Belgia saat dia bertugas untuk timnas, Lukaku mengatakan bertahan di Everton bukan opsi.

“Saya tahu apa yang terjadi, tetap saya tidak bisa menceritakan apa-apa lagi, saya tahu apa yang terjadi, tetapi saya hanya akan bicara dengan agen saya,”

“Yang paling penting adalah saya ingin memenangkan trofi. Kami sekarang berbicara dengan klub lain. Sisanya saya akan lihat ke depannya. Yang paling saya inginkan adalah bermain di Liga Champions dan mencoba memenangkan Premier League sekali. Atau lebih baik, beberapa kali. Itu akan menjadi hal terindah,”

“Itu penting bagi saya untuk kemajuan sebagai pemain. Saya tidak ingin tetap di level yang sama. Saya ingin meningkat dan saya tahu di mana saya ingin melakukan itu.

Ketika ditanya apakah dia bisa membahas tentang United, mengingat agennya Mino Raiola banyak berbisnis dengan Setan Merah musim panas lalu. Lukaku mengatakan: “Saya adalah pemainnya, saya yang mengambil keputusan,”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna – Inter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...