Home / Berita Bola / Lukaku Resmi Jadi Pemain MU, Dikontrak 5 TahunLukaku Resmi Jadi Pemain MU, Dikontrak 5 Tahun
Agen Casino Online

Lukaku Resmi Jadi Pemain MU, Dikontrak 5 TahunLukaku Resmi Jadi Pemain MU, Dikontrak 5 Tahun

Lukaku Resmi Jadi Pemain MU, Dikontrak 5 Tahun

Los Angeles – Rampung sudah proses kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United. MU mengumumkan bahwa Lukaku dikontrak selama lima tahun dengan opsi tambahan setahun.

Striker internasional Belgia itu didapatkan MU dari Everton setelah ditebus seharga 75 juta pound. Nilai itu bisa bertambah hingga mendekati 100 juta pound.

Sebelumnya, Lukaku telah menjalani tes medis bersama MU di California, tempat dia sedang menjalani liburan dengan sahabatnya sekaligus gelandang ‘Setan Merah’ Paul Pogba. Dia kini akan bergabung dengan rekan-rekan barunya untuk menjalani latihan pramusim.

“Aku akan mulai dengan berterima kasih kepada Everton dan fans atas empat musim terakhir yang mengagumkan. Aku punya beberapa teman istimewa dan kami sudah banyak berbagi momen-momen yang indah,” kata Lukaku di situs resmi MU.

“Bagaimanapun ketika Manchester United dan Jose Mourinho memanggil maka itu adalah sebuah kesempatan sekali seumur hidup dan satu kesempatan yang tidak mungkin kutolak.”

“Anda bisa melihat perjuangan, determinasi, dan semangat yang ada di tim ini selama final Liga Europa dan aku ingin menjadi bagian dari itu. Aku tidak sabar lagi untuk bermain di Old Trafford, di depan 75 ribu fans tapi sebelumnya pramusim adalah tempat di mana pekerjaan dimulai dan aku menantikan sesi latihan pertama itu,” imbuh Lukaku.

Selama berseragam Everton, Lukaku telah membuat 166 penampilan dengan sumbangan 87 gol dan 29 assist. Sedangkan pada musim lalu, Lukaku mencetak 25 gol dalam 37 laganya di Premier League.

“Romelu adalah pemain yang cocok untuk Manchester United. Dia punya karakter yang besar dan seorang pemain hebat. Jadi wajar kalau dia ingin mengembangkan kariernya di klub terbesar,” kata manajer MU Jose Mourinho. 

“Dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim dan saya tahu mereka akan menyambutnya dengan hangat. Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan dia lagi,” sambung Mourinho, yang pernah melatih Lukaku di Chelsea pada 2013-14.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...