Home / Berita Bola / Lupakan Liverpool, MU Tatap Serius Derby Manchester
Agen Casino Online

Lupakan Liverpool, MU Tatap Serius Derby Manchester

Lupakan Liverpool, MU Tatap Serius Derby Manchester

Jagobola.com – Manchester Manchester United cepat-cepat melupakan kekalahan dari Liverpool di babak 16 besar Liga Europa. Sebab ‘Setan Merah’ sudah ditunggu duel yang tak kalah pentingnya akhir pekan yakni laga derby kontra Manchester City.

MU harus mengepak kopernya dari ajang Liga Europa setelah mereka hanya main imbang 1-1 dengan Liverpool di leg kedua, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB tadi. Kalah 0-2 di leg pertama, MU tersingkir dengan agregat total 1-3.

Kekalahan ini jelas mengecewakan untuk kubu MU mengingat Liga Europa jadi andalan mereka meraih trofi serta kesempatan lolos langsung ke Liga Champions, setelah peluangnya di Premier League terhitung berat.

Kalau sudah begini, maka MU mau tak mau harus fokus 100 persen untuk meraih kemenangan demi kemenangan di sisa sembilan pertandingan lagi, termasuk laga derby kontra City di Etihad Stadium, Minggu (20/3) malam WIB besok.

Tiga poin wajib diraih demi menjaga kans finis empat besar di akhir musim. Saat ini MU di posisi keenam dengan 47 poin, selisih 4 poin dari City di posisi keempat.

“Saya berharap laga kontra City jadi titik balik. Kami harus mengalahkan City dan maka kami masih punya peluang lolos ke Liga Champions,” ujar manajer MU Louis van Gaal seperti dikutip Sky Sports.

“Akan ada selalu tekanan. Ekspektasi selalu tinggi jadi tekanan untuk pemain juga tinggi. Kami bisa mengatasinya tapi kami tidak cukup beruntung lawan Liverpool,” sambungnya.

“Kami harus memulihkan kondisi dari laga lawan West Ham dan Liverpool punya sepekan bebas, Anda bisa lihat di 15 menit terakhir dan kami pun menghadapi City dengan kondisi serupa.”

“Tapi kami harus tetap percaya diri karena Arsenal juga punya keuntungan sama tiga pekan lalu dan kami mengalahkan mereka,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...