Home / Berita Bola / Madrid Iming-imingi Ban Kapten demi Menjaga Ramos
Agen Casino Online

Madrid Iming-imingi Ban Kapten demi Menjaga Ramos

Madrid Iming-imingi Ban Kapten demi Menjaga Ramos

Madrid Iming-imingi Ban Kapten demi Menjaga Ramos

JagoBola.com – MADRID – Kampiun Liga Champions musim 2013-2014, Real Madrid tampaknya tak ingin kehilangan sosok Sergio Ramos. Berbagai daya dan upaya pun coba dilakukan Los Blancos agar Ramos bertahan di Santiago Bernabeu lebih lama.

Pemain dengan nama lengkap Sergio Ramos García itu menjelma menjadi sosok tangguh di barisan pertahanan Madrid sejak bergabung dari Sevilla musim 2005. Sejak saat itu, Ramos menjadi pilihan utama setiap pelatih.

Selain tangguh menjaga barisan pertahanan, pemain Timnas Spanyol itu juga rajin menyarangkan gol. Ramos bahkan dinobatkan menjadi bek tersubur dari lima liga besar di dunia dalam satu dekade terakhir dengan koleksi 40 gol.

Akan tetapi belakangan ini, Ramos justru santer diisukan menuju pintu keluar Madrid. Bek berusia 29 tahun itu dilaporkan tak lagi kerasan di klub Ibu Kota Spanyol dan ingin pergi. Manchester United, disinyalir menjadi tempat impian Ramos untuk melanjutkan karier.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (14/7/2015), Madrid mencoba meyakinkan Ramos untuk tetap bertahan dengan mengiming-imingi ban kapten. Sebagaimana diketahui, pemilik 10 gelar Liga Champions itu kini tak lagi memiliki kapten menyusul bergabungnya Iker Casillas ke raksasa Portugal, FC Porto.

Bila pada akhirnya Ramos setuju dengan tawaran Madrid, maka ini akan menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah. Lini pertahanan United menjadi salah satu fokus pelatih Louis van Gaal pada jendela transfer kali ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...